BREAKING NEWS: Camat Ipuh akan Jabat Kadis Dukcapil Mukomuko

BREAKING NEWS: Camat Ipuh akan Jabat Kadis Dukcapil Mukomuko

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko saat menerangkan terkait Camat di Kecamatan Ipuh, resmi akan dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mukomuko, Sabtu 27 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Setelah melewati proses yang panjang, akhirnya Epin Maswardi yang saat ini menjabat sebagai Camat di Kecamatan Ipuh, resmi akan dilantik sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Kasus PMK di Seluma Capai 721 Ekor, Sukaraja Mendominasi

Hal ini dikuatkan, setelah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, menerima surat dari Menteri Dalam Negeri tentang petikan pengangkatan pejabat Eselon II untuk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Disampaikan Wawan Santoni Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko bahwa surat petikan susah di terima pihaknya dan saat ini tinggal menunggu pelantikan.

BACA JUGA:Rawan Aksi Pencurian, Warga Pancur Mas Minta Polisi Patroli Rutin

"Setelah menerima surat petikan ini, kita akan segera melakukan persiapan untuk pelantikan Kepala Dinas Dukcapil, kemungkinan akan bersamaan pelantikan Sekda," jelasnnya.

Selanjutnya, untuk jabatan Camat di Kecamatan Ipuh nantinya akan dilakukan penunjukan, pasca di tinggalkan Epin Maswardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: