Pamit Beli Pecel Lele, Pelajar SMP Tak Kunjung Pulang

Pamit Beli Pecel Lele, Pelajar SMP Tak Kunjung Pulang

Aulia Bilqis Zhafira (15) pelajar sekolah menengah pertama (SMP) warga jalan Telaga Dewa Kelurahan Sukarami kota Bengkulu sejak Sabtu 27 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Adi/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Aulia Bilqis Zhafira (15) pelajar sekolah menengah pertama (SMP) warga jalan Telaga Dewa Kelurahan Sukarami kota Bengkulu, sejak Sabtu 27 Agustus 2022 kemarin meninggalkan rumah dan sampai saat ini tidak kunjung pulang.

Anisa kakak kandung korban mengatakan, sang adik mulanya pamit kepada orang tuanya untuk pergi membeli pecel lele yang berada tidak jauh dari rumahnya, namun setelah pukul 23.00 malam korban tidak kunjung pulang.

BACA JUGA:Kasus Asusila Terhadap Perempuan dan Anak di Benteng Mencapai 8 Kasus

Khawatir akhirnya orang tuanya menghubungi korban melalui pesan WhatsApp dan dibalas oleh korban, kemudian korban mengatakan sebentar lagi akan segera pulang ke rumah, namun setelah ibunya tertidur dan terbangun pukul 00.00 malam, ternyata korban belum pulang.

"Ketika pergi, adik saya pamit beli pecel lele di dekat Puskesmas Selebar, dan sempat dihubungi pada pukul 23.00 Wib, dirinya menjawab akan segera pulang namun sampai kini belum ada kabar," ungkap Anisa.

Saat meninggalkan rumah, korban menggunakan baju kotak-kotak hitam, dan jilbab pashmina hitam.

BACA JUGA:Perkara Ganja, 3 Sekawan di Seginim Diringkus Polisi

Sementara itu, berdasarkan hasil pencarian yang telah dilakukan oleh pihak keluarga, salah satu teman korban mengatakan kalau ada laki-laki yang menjemput Aulia Bilqis Zhafira.

Pihak keluarga sangat berharap bahwa korban bisa segera ditemukan, dan kembali pulang ke rumah dalam keadaan sehat. Dan bagi masyarakat Bengkulu yang pernah melihat, bisa menghubungi ke nomor 0821-8637-5179.

"Kami berharap agar dirinya segera ditemukan, dan bisa kembali berkumpul kepada keluarga," akhirnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: