PWI Mukomuko Targetkan Atlet Tembus Porwanas

PWI Mukomuko Targetkan Atlet Tembus Porwanas

Pelaksanaan seleksi atlit Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bengkulu yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu di Kota Bengkulu pada 29 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko, menargetkan atletnya akan lolos seleksi dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang diselenggarakan PWI Provinsi Bengkulu di Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh ketua PWI Mukomuko Budi Hartono, pencapaian beberapa atletnya ketika mengikuti seleksi sebelumnya dinilai cukup memuaskan sehingga yakin bahwa ada atlet yang nantinya akan mendapatkan medali.

BACA JUGA:Pamit Beli Pecel Lele, Pelajar SMP Tak Kunjung Pulang

"Atlet-atlet yang kami kirimkan merupakan bentuk kontribusi PWI Mukomuko dalam menyukseskan Porwanas PWI ke-13. Pencapaian atlet kami cukup memuaskan, terutama untuk atlet lari 5 kilometer, kami yakin bisa meraih medali. Namun keputusan akhir tetap kami serahkan kepada Tim seleksi," jelas Budi.

Dalam seleksi Wartawan Radar Mukomuko kemarin, Apinda Nopra yang ikut seleksi Cabor lari jarak jauh 5 kilometer, kategori usia 27-39, berhasil merebut posisi pertama dengan catatan waktu 25 menit 40 detik. 

BACA JUGA:Perkara Ganja, 3 Sekawan di Seginim Diringkus Polisi

Hasil serupa juga diperoleh Ferri Arianto, wartawan LKBN Antara yang ikut seleksi lari jarak jauh 3 kilometer pada katagori usia 40 tahun ke atas. Ferri berhasil menorehkan waktu tercepat dengan catatan waktu 20 menit 20 detik.

Sementara PWI Mukomuko saat ini telah mengirim 5 orang atlet untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional untuk cabang olahraga atletik lari jarak jauh dan billiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: