Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara

Lagi, Kecelakaan Maut Terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara

Kondisi motor korban yang rusak parah akibat kecelakaan dengan sebuah truk di jalan lintas Barat Sumatra desa Talang Kering Kecamatan Air Napal pada Senin 29 Agustus 2022, mengakibatkan korban meregang nyawa.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Kecelakaan maut kembali terjadi wilayah Kabupaten BENGKULU UTARA, tepatnya di jalan lintas Barat Sumatra desa Talang Kering Kecamatan Air Napal.

Kecelakan yang melibatkan truk dengan sepeda motor tersebut mengakibatkan Boni Setiawan (14) yang masih berstatus pelajar mereggang nyawa.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Bengkulu Utara Aipda Sutarto, bahwa kecelakaan maut bermula saat korban yang merupakan warga desa Pukur mengendarai sepeda motor Nopol BD 5407 SO, melaju dari arah Bengkulu menuju Lais.

Dari arah berlawanan, datang truk jenis Mitsubishi Colt Nopol BG 8561 yang dikemudikan Asep (28) warga Kabupaten Empat Lawang. 

BACA JUGA:Berantas Judi Online, Polres Lakukan Patroli Siber

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya jalan menikung, sepeda motor korban menabrak bagian kanan bak truk. Yang membuat sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas wilayah setempat, hanya saja nyawa korban sudah tak tertolong," ungakap Sutarto.

Sejauh ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti, sementara untuk sopir truk masih dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

BACA JUGA:Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Lanjut Usia Ditangkap Polisi

Lantaran akhir-akhir ini sering sekali terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian, Satlantas Polres Bengkulu Utara menghimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati saat berkendara mengingat tingginya angka kecelakaan.

"Kami menghimbau kepada pengguna jalan, untuk berhati hati dan waspada saat berkendara, mengingat saat ini telah banyak korban kecelakaan lalu lintas dalam satu bulan terakhir," himbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: