Banjir Lumpuhkan Jalan Menuju ke Desa Pasar Seluma

Banjir Lumpuhkan Jalan Menuju ke Desa Pasar Seluma

Kondisi air yang merendam jalan menuju ke desa Pasar Seluma akibat banjir pada Selasa 30 Agustus 2022, mengakibatkan akses jalan tertutup dan membuat anak-anak sekolah terpaksa meliburkan diri.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Sudah menjadi langganan jika terjadi hujan deras di Kabupaten Seluma, akses jalan menuju ke desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan terendam banjir, bahkan hingga mencapai satu meter.

BACA JUGA:Banjir Rendam Pemukiman, Sawah dan Jalan Nasional di Bengkulu Tengah

Menurut Zainal warga desa Pasar Seluma, bahwa banjir memang kerap sekali terjadi di wilayah tersebut. Ini akibat luapan sungai yang dekat dengan bibir jalan, sehingga air merendam akses menuju ke desa Pasar Seluma tersebut.

BACA JUGA:Tiang Listrik Roboh di Kota Agung Seluma Timur, Sebabkan Kemacetan

"Banjir ini memang sering terjadi, karena luapan air sungai yang ada di dekat jalan. Kita sudah meminta untuk meluruskan aliran sungai tersebut, namun belum ada tindak lanjut," ujar Zainal.

Selain itu, lantaran tingginya air yang menggenang di jalan tersebut, membuat anak-anak sekolah terpaksa meliburkan diri, karena tidak bisa menyeberangi arus sungai yang meluap ke jalan tersebut.

"Tadi mau berangkat ke Sekolah, tapi tidak bisa lewat akibat genangan air," sampai Lia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: