Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres Pantau Lokasi Bencana

Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres Pantau Lokasi Bencana

Bupati Kaur Lismidianto bersama dengan Ketua DPRD dan Kapolres Kaur melakukan peninjauan secara langsung beberapa lokasi terjadi bencana pasca terjadi hujan deras pada Senin 29 Agustus 2022 malam di wilayah Kabupaten Kaur.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

KAUR, BETVNEWS - Bupati Kaur Lismidianto bersama dengan Ketua DPRD dan Kapolres Kaur, melakukan peninjauan secara langsung beberapa lokasi terjadi bencana pasca terjadi hujan deras di wilayah Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Setyono mengatakan, akibat hujan deras yang terjadi Senin 29 Agustus 2022 malam tersebut, beberapa wilayah di Kabupaten Kaur mengalami banjir dan longsor.

BACA JUGA:Ungkap Judi Ayam, 4 Warga Talo Diamankan 2 Melarikan Diri

Adapun beberapa yang terdampak banjir tersebut diantaranya, RSUD Kaur, Desa Selika Kecamatan Tanjung Kemuning, Kecamatan Semidang Gumay.

"Akibat hujan deras tersebut memang menimbulkan bencana alam, diantaranya banjir dan longsor," terangnya.

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Mukomuko, Bangun Posko Kesehatan Bantu Korban Banjir

Dalam kesempatan ini, dirinya bersama dengan Bupati dan Ketua DPRD Kaur, melakukan peninjauan lokasi banjir tersebut untuk memastikan keadaan yang ada di lapangan.

"Memang beberapa fasilitas rusak, dan rumah warga juga mengalami kerusakan, ini sudah dilakukan pendataan," terusnya.

Seterusnya, karena potensi cuaca ekstrim ini masih akan terjadi, masyarakat Kaur diharapkan tetap waspada dan selalu siaga menghadapi cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: