Jelang Liga 3 Bergulir, PS Mukomuko Jaring Pemain Berbakat

Jelang Liga 3 Bergulir, PS Mukomuko Jaring Pemain Berbakat

Novesa Herman, Direktur PS Mukomuko saat menjelaskan terkait penjaringan pemain berbakat di Kabupaten Mukomuko jelang perhelatan Liga 3 provinsi Bengkulu, pada tanggal 26 dan 28 Agustus lalu diikuti sebanyak 150 orang.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Jelang perhelatan Liga 3 provinsi Bengkulu, PS. Mukomuko sejauh ini telah melaksanakan penjaringan pemain berbakat di Kabupaten Mukomuko.

Seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 26 dan 28 Agustus lalu diikuti sebanyak 150 orang. Dari keseluruhan peserta akan dipilih sebanyak 30 pemain, kemudian dari jumlah tersebut akan di seleksi kembali menjadi satu tim inti sebanyak 22 pemain.

Berlangsung ketat, seleksi ini dilaksanakan di dua tempat yakni di Lapangan Sepak Bola Desa Sibak Kecamatan Ipuh dan Lapangan Sepak Bola Ratok Denai Kota Mukomuko. 

BACA JUGA:Jonaidi SP: Pengelolaan Pantai Panjang Harus Terintegrasi

Dalam proses seleksi ini, Direktur PS. Mukomuko, Novesa Herman, menekankan untuk menjaring pemain yang berkarakter dan berdedikasi agar terbentuk sebuah tim yang solid dan kuat.

“Kami akan menekankan ke tim pelatih agar tidak menerima titipan dari siapapun. Memilih pemain yang berkarakter dan berdedikasi untuk memajukan daerah dan akan membawa nama baik daerah kita," jelas Herman.

BACA JUGA:Rekonstruksi Penusukan 2 Pemuda di Depan SPBU BIM, Para Pelaku Dihasut

Penyataan lain juga disampaikan oleh Ketua Askab Mukomuko, Weri Tri Kusumaria, ia menegaskan pada tim pelatih untuk melakukan seleksi secara profesional dengan memilih calon pemain berdasarkan bakat-bakat para peserta.

“Kami menegaskan untuk tim pelatih agar lebih profesional bisa melihat pemain-pemain yang berbakat dan antusias dalam mengikuti seleksi yang diikuti sebanyak lebih kurang 150 peserta ini,” pungkas Weri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: