Alfath Juan Daniswar, Paskibraka Nasional Asal Mukomuko Disambut Meriah

Alfath Juan Daniswar, Paskibraka Nasional Asal Mukomuko Disambut Meriah

Penyambutan anggota Paskibraka Nasional asal Kabupaten Mukomuko Alfath Juan Daniswar, yang merupakan anggota Paskibraka tingkat nasional yang mewakili provinsi Bengkulu tahun 2022 pada Kamis, 01 September 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Ratusan pelajar SMA Negeri 1 Mukomuko menyambut kedatangan Alfath Juan Daniswar, yang merupakan anggota Paskibraka tingkat nasional yang mewakili provinsi Bengkulu tahun 2022.

Kedatangan Alfath Juan ini diawali dengan arak-arakan dari Pemda Mukomuko menuju ke SMA Negeri 1 Mukomuko. Kedatangan anggota Paskibraka Nasional ini didampingi oleh kedua orang tua.

Hadir dalam penyambutan tersebut, Wakil Bupati Mukomuko, Kepala OPD, Kapolres dan Dandim 0428 serta rombongan PPI.

Alfath Juan mengaku, sangat bangga bisa mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional, dan berharap ini merupakan langkah pembuka bagi adik-adik Paskibraka selanjutnya.

BACA JUGA:Jembatan Ambruk Ratusan Hektar Lahan Pertanian Terisolir

"Saya sangat bersyukur dengan apa yang telah kita capai hari ini, setelah menyelesaikan tugas di istana Negara, Alhamdulillah disambut dengan begitu antusias hari ini, kedepan tentu kita berharap ada lagi yang bisa mewakili ke Nasional," harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mukomuko menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mukomuko, sudah melakukan penyambutan terhadap Alfath Juan Daniswar sejak Rabu malam 31 Agustus 2022.

BACA JUGA:11.000 Unit Kendaraan Manfaatkan Program Pemutihan Pajak

"Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi prestasi yang di capai oleh putra-putri terbaik Kabupaten Mukomuko. Semoga kedepan ada yang mengikuti prestasi tersebut," sampai Wasri Wakil Bupati Mukomuko.

Senada, Kepala SMA Negeri 1 Mukomuko Siti Indiarti menyampaikan, bahwa pihaknya sangat bersyukur dengan apa yang telah dicapai oleh siswanya tersebut. 

"Prestasi yang diraih oleh Alfath Juan Daniswar ini harus diapresiasi, sehingga kedepannya diharapkan ada yang mengikuti," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: