3 Jabatan Eselon II di Kabupaten Mukomuko Segera Dilelang

3 Jabatan Eselon II di Kabupaten Mukomuko Segera Dilelang

Wawan Santoni, Kepala BKPSDM Mukomuko saat menjelaskan bahwa sebanyak tiga jabatan Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan proses lelang oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko pada Kamis, 01 Septembe--(Sumber Foto: Wizon/Betv)

MUKOMUKO, BETVNEWS - Sebanyak tiga jabatan Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan proses lelang oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Pasalnya ketiga jabatan tersebut saat ini memang tengah kosong, diantaranya Dinas Kesehatan dan Inspektorat Kabupaten Mukomuko, yang kosong lantaran pejabat sebelumnya tersandung kasus hukum.

BACA JUGA:Jembatan Ambruk Ratusan Hektar Lahan Pertanian Terisolir

Sementara itu, untuk satu jabatan lainnya yang saat ini kosong adalah Staf Ahli. Sehingga memang harus segera diisi, dengan melalui lelang jabatan.

Sejauh ini memang jabatan tersebut sudah diisi oleh pelaksana tugas, namun demikian belum berjalan maksimal karena untuk PLT tersebut memang memiliki kelemahan dalam menentukan kebijakan.

BACA JUGA:11.000 Unit Kendaraan Manfaatkan Program Pemutihan Pajak

Disampaikan Wawan Santoni Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, kemungkinan dalam waktu dekat akan dilakukan penjaringan melalui lelang jabatan.

"Kemungkinan untuk jabatan dua Kepala OPD dan satu jabatan Staf Ahli, nantinya pasca pelantikan Sekda akan segera dilakukan penjaringan melalui tahapan lelang jabatan," jelasnya.

Untuk diketahui, bahwa untuk Staf Ahli tersebut kemungkinan akan dilelang jika Yandaryat, yang saat ini menjabat sebagai Penjabat Sekda kemudian terpilih sebagai Sekda definitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: