Tusuk Pelajar Dengan Sajam, Warga Enggano Diamankan

Tusuk Pelajar Dengan Sajam, Warga Enggano Diamankan

Polisi Sektor (Polsek) Enggano, mengamankan K-F warga desa Ka'ana Kecamatan Enggano untuk dimintai keterangan oleh Polisi lantaran melakukan tindak penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam pada Kamis 01 September 2022.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BENGKULU UTARA, BETVNEWS - Polisi Sektor (Polsek) Enggano, mengamankan K-F warga desa Ka'ana Kecamatan Enggano, lantaran melakukan tindak penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat penganiayaan tersebut, korban yakni Iqbal yang masih berstatus pelajar, mengalami luka dibagian perut dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit bergerak Enggano.

Disampaikan Iptu Bayu Heri Kapolsek Enggano, bahwa peristiwa penusukan tersebut terjadi pada Kamis 01 September 2022 Kemarin, saat pelaku akan pulang menuju rumah bersama dengan temannya, namun ditengah perjalanan tepatnya di Jalan Damseng Desa Ka'ana tersangka dan rekannya dihadang oleh korban dan lima temannya.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Dan Kota Bengkulu Status Darurat Bencana

Lantaran kalah jumlah, tersangka langsung mengambil senjata tajam berupa pisau yang ada di bawah jok motornya, lalu menusukan pisau tersebut ke perut korban.

Setelah melakukan penusukan, tersangka langsung menyerahkan diri ke personel Bhabinkamtibmas desa Ka'ana.

BACA JUGA:Oplos Gas Elpiji 3 Kilogram, Karyawan Pangakalan Elpiji Diamankan

"Lantaran kalah jumlah, tersangka mengeluarkan pisau yang biasanya digunakan untuk menyortir tandan pisang yang ada di bawah jok motor, lalu menusukan keperut korban," jelas Kapolsek.

Akibat tusukan tersebut korban mengalami luka pada bagian perut, dan dibawa ke Rumah Sakit Bergerak Enggano, untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini tersangka masih kita amankan di Polsek Enggano, sedangkan korban masih menjalani perawatan di RS Bergerak Kecamatan Enggano," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: