BBM Naik, SPBU Dikawal Ketat Polisi

BBM Naik, SPBU Dikawal Ketat Polisi

Personel Polres Seluma saat melakukan pengamanan di SPBU Seluma pasca diresmikannya kenaikan harga BBM bersubsidi pada Sabtu 03 September 2022, guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Kepolisian Resor Seluma dan jajarannya, melakukan pengawalan ketat terhadap 4 SPBU yang berada di wilayah Kabupaten Seluma.

Hal tersebut menyusul adanya pengumuman resmi Presiden Joko Widodo, mengenai kenaikan harga BBM bersubsidi pada Sabtu 03 September 2022.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto mengatakakan, pengalawan ketat SPBU yang dilaksanakan di empat SPBU diantaranya, Sukaraja, Tais, Sendawar dan Talo. 

BACA JUGA:Galian C di Desa Padang Kedondong Tidak Berikan Kontribusi dan Ilegal

Lanjutnya, bahwa kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, setelah kenaikkan harga BBM di wilayah Kabupaten Seluma. 

"Pengawalan ketat ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtimmas pasca adanya kenaikan harga BBM," sampai AKBP Darmawan Dwiharyanto. 

BACA JUGA:Polisi Himbau Massa Aksi Sampaikan Aspirasi dengan Santun

Sampai sejauh ini keadaan di seluruh SPBU di Seluma masih berjalan aman dan kondusif, namun pihak Kepolisian Seluma tetap melakukan pengawalan ketat untuk memastikan antrian pengisian BBM berjalan lancar. 

Adapun Pemerintah secara resmi menaikan harga BBM bersubsidi di tahun 2022 ini, untuk BBM jenis Pertalite menjadi di harga Rp 10.000 per Liter, dan Solar menjadi harga Rp 6.800 per Liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: