Mangkir Dari Panggilan, ASN Diduga Mesum di Masjid Baitul Falihin Dilimpahkan ke BKPSDM

Mangkir Dari Panggilan, ASN Diduga Mesum di Masjid Baitul Falihin Dilimpahkan ke BKPSDM

Zaiyadi Abdillah Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispendikbud Seluma, saat memperlihatkan surat panggilan kepada oknum ASN yang diduga Mesum di perkarangan Masjid Agung Baitul Falihin, pada Selasa 06 September 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Untuk kesekian kalinya oknum ASN yang diduga melakukan tindakan mesum di perkarangan Masjid Agung Baitul Falihin, kembali mangkir dari panggilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma.

Sesuai dengan surat pemanggilan untuk melakukan klarifikasi, bahwa oknum ASN tersebut seharusnya pada Selasa 06 September 2022 ini, hadir di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma, untuk memberikan klarifikasi.

BACA JUGA:Satgas Pembebasan Lahan Tol Bengkulu-Taba Penanjung Diperiksa Kejati

Kasubag Umum dan Kepegawaian Dispendikbud Seluma Zaiyadi Abdillah menjelaskan, bahwa oknum tersebut sudah dipanggil beberapa kali, namun memang tidak ada respon.

Sesuai perintah Wakil Bupati Seluma Gustianto, bahwa kasus tersebut harus diselesaikan hingga tuntas, maka untuk selanjutnya kasus dugaan mesum tersebut dilimpahkan ke BKPSDM Seluma.

BACA JUGA:BPBD Benteng Minta BPJN Tindaklanjuti Jalan Amblas

"Wakil Bupati sudah memberi perintah langsung, bahwa kasus tersebut harus diusut hingga selesai. Karena setelah beberapa dipanggil yang bersangkutan mangkir, maka kita limpahkan ke BKPSDM," sampai Zaiyadi Abdillah.

Kemudian, jika melalui BKPSDM Seluma oknum ASN tersebut masih tetap mangkir dari panggilan, maka selanjutnya akan diserahkan kepada Inspektorat Kabupaten Seluma.

"Jika di BKPSDM masih saja mangkir, maka nanti Inspektorat yang akan menyelesaikan," demikian sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: