Kabinda Bengkulu: Pembagian BLT BBM Akan Diawasi

Kabinda Bengkulu: Pembagian BLT BBM Akan Diawasi

Zulkarnain, Kepala BIN Daerah Bengkulu saat menjelaskan terkait launching Dana BLT BBM serta Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) pasar murah terintegrasi di Kelurahan Tanah Patah kota Bengkulu, Rabu 07 September 2022.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi Bengkulu secara resmi melaunching dan menyerahkan secara simbolis, Dana BLT BBM serta Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan (GNPIP) pasar murah terintegrasi.

Kegiatan ini dipusatkan di KCU utama Bengkulu PT. Pos Indonesia (Persero), di Kelurahan Tanah Patah kota Bengkulu, Rabu 07 September 2022.

BACA JUGA:Penyelundupan 200 Liter BBM Subsidi Digagalkan Polsek Kaur Tengah

Zulkarnain Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Bengkulu, yang hadir dalam kegiatan tersebut menegaskan, bahwa pihaknya akan melakukan pengawasan selama penyaluran BLT BBM dan pasar murah dilaksanakan.

"Kami akan awasi penyaluran BLT BBM, agar penerima BLT BBM ini tidak salah dalam penggunaan," ungkap Zulkarnain, Kabinda Bengkulu.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Terima Hibah BMN TPST Senilai Rp11,2 Miliar

Hal ini dilakukan dengan harapan, bahwa penyaluran BLT BBM serta pelaksanaan pasar murah tersebut, benar-benar tepat sasaran serta bermanfaat bagi masyarakat yang memang pantas untuk mendapatkan.

"Kita menginginkan bahwa bantuan tersebut memang sesuai kebutuhan, sehingga nantinya para penerima bisa membeli kebutuhan pokok di pasar murah yang disediakan," tambahnya.

BACA JUGA:Sikapi Aksi Mahasiswa, Gubernur: Saya Akan Bersurat ke Presiden

Sementara itu, untuk diketahui bahwa pembagian BLT BBM ini, akan dilaksanakan selama sepuluh hari kedepan, bersamaan dengan dibukanya pasar murah yang disediakan bagi masyarakat yang tidak mampu.

"Sepuluh hari itu kita akan terus mengawasi pelaksanaan di lapangan, sehingga jangan sampai ada oknum yang mengambil keuntungan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: