MAN 2 Mukomuko Dipadati Peserta Audisi Pintar Season 6

MAN 2 Mukomuko Dipadati Peserta Audisi Pintar Season 6

Audisi Pemilihan Ustadz-Ustadzah Remaja Season 6 di MAN 2 Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Audisi Pemilihan Ustadz-Ustadzah Remaja Season 6 kali ini menyambangi Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Pintar Season 6, Audisi Peserta dari Kepahiang dan Rejang Lebong

Puluhan peserta mendaftarkan diri di Aula MAN 2 Mukomuko, pada Sabtu 11 Maret 2023.

BACA JUGA:Audisi Pintar Season 6 Sambangi Bengkulu Selatan

Hadir dalam pembukaan audisi Pintar Season 6 yaitu Asisten I Setdakab Mukomuko, Waka Polres Mukomuko, Kepala Kantor Kemenag, Plt Kepala MAN 2 dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Ayo Ikuti Pemilihan Ustadz-Ustadzah Remaja (Pintar) Season 6, Catat Tanggal Audisinya!

Ketua Panitia, Jamal Mutahar mengatakan bahwa Kabupaten Mukomuko menjadi lokasi audisi yang paling banyak diikuti peserta dari tempat audisi yang telah disambangi panitia.

"Tercatat sudah lebih dari 48 orang telah  mendaftarkan diri dan ini menunjukan tingginya animo para Pelajar dalam mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Setdakab Mukomuko Haryanto  mengapresiasi atas digelarnya Pintar Season 6. Dan berharap Pemkab Mukomuko juga dapat mengadopsi kegiaran serupa kedepannya.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakaanakan hari ini dan terlihat para remaja dan Pelajar sangat antusias mengikuti acara ini, acara ini sangat positif dilaksanakan dalam rangka mencerdaskan anak bangsa dari bidang  iman dan taqwa,” terangnya.

Senada, apresiasi juga disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Widodo.

"Acara ini sangat bagus dan bermanfaat bagi apar pelajar, yang ingin mengasah kemampuan dalam berceramah, dan mudahan acara ini terus berlanjut dan membeei manfaat,” sambungnya.

Disisi lain, audisi di Kabupaten Mukomuko merupakan lokasi ke-7 setelah Kaur, Bengkulu Selatan, Bengkulu Utara dan Lebong, Kepahiang dan Rejang Lebong.

Audisi selanjutnya akan dilaksanakan di MAN 2 Kota Bengkulu pada 16 Maret 2023. Dengan para pesertanya berasal dari Kota Bengkulu, Seluma dan Bengkulu Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: