Malam Tarawih, Duda Asal Bengkulu Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Malam Tarawih, Duda Asal Bengkulu Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Seorang duda, Warga Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri, pada Rabu 22 Maret 2023.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang duda, Warga Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten BENGKULU Utara ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri, pada Rabu 22 Maret 2023.

BACA JUGA:Personel Gabungan Disiapkan, Antisipasi Bencana Alam

Kapolsek Putri Hijau, AKP Erwin Setiawan membenarkan adanya ditemukannya seorang warga yang gantung diri di kediamannya atas nama Ponidi (50), sekitar pukul 19.30 WIB. Ia ditemukan pertama kali oleh Mara yang tak lain adanya tetangganya, hendak mengantar makanan melalui pintu belakang rumah.

BACA JUGA:Luar Biasa! Emak-emak Bersatu Bongkar Paksa Warem

"Saat saksi membuka Pintu rumah bagian belakang, ia melihat Korban Telah dalam kondisi Posisi Leher Terikat dan Korban Tergantung dengan Menggunakan Tali Tambang yang terikat di Atas Kasau Atap  Rumah," ujarnya.

BACA JUGA:Digrebek Suami, Istri di Bengkulu Utara Ngaku Sudah Belasan Tahun Selingkuh

Oleh warga sekitar dan anak korban menghubungi pihak kepolisian dan langsung melakukan evakuasi dari posisi korban gantung diri. 

Belum diketaui pasti apa motif yang melatar belakangi duda asal Desa Air Putih itu nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

BACA JUGA:Rumah Warga di Giri Mulya Ludes Terbakar

Korban diketahui sudah lama menduda alias berpisah dengan istrinya dan tinggal bersama anaknya.

"Dugaan sementara, korban  memilki masalah dengan anaknya, beberapa waktu terakhir anak-anaknya meninggali korban sendirian dirumahnya," sambungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: