Warga Magelang Baru Lebong Ditemukan Meninggal di Jurang,DIduga Penyebabnya Ini

Warga Magelang Baru Lebong Ditemukan Meninggal di Jurang,DIduga Penyebabnya Ini

Ardianto (37) warga Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu ditemukan meninggal dunia di kawasan DAM Sabo Desa Bungin pada Kamis 25 Mei 2023 siang. --(Sumber Foto: Dwi99/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ardianto (37) warga Desa Magelang Baru Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu ditemukan meninggal dunia di kawasan DAM Sabo Desa Bungin pada Kamis 25 Mei 2023 siang. 

BACA JUGA:Perlu Tahu! Ini Etika Berdoa Agar Doa Cepat Terkabul, Pilih Waktu Mustajab hingga Husnuzon kepada Allah SWT

Jasad Ardianto pertama kali ditemukan oleh Depis, warga Desa Bungin Kecamatan Bingin Kuning dengan kondisi tertelungkup di jurang sedalam 3 meter, sedangkan sepeda motornya berada di tepi jalan dalam keadaan terbalik. 

BACA JUGA:Kepung Kantor DPD RI, Masyarakat Bengkulu Utara Minta Selesaikan Persoalan Agraria

Berdasarkan penuturan Sisma (38), kakak ipar Ardianto, sekitar pukul 10.00 WIB mampir kerumahnya dan memberitahukan bahwa dadanya mengalami sakit dan dirinya hendak pulang ke rumah di Desa Magelang Baru. Meski sempat dilarang oleh Sisma namun Ardianto bersikukuh hendak pulang ke rumahnya. 

BACA JUGA:Viral Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur Usai Cetak Gol, Bakal Jadi Mualaf?

Sedangkan, penjelasan Medo (45), rekan korban warga Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti, bahwa pukul 9.00 WIB di Desa Magelang Baru, dan dirinya sempat bertanya kepada Ardianto hendak kemana, korban pun menjawab hendak pergi ke kebun yang terletak di Desa Danau Liang. Penuturan saksi Medo ini juga mengatakan korban tidak tampak dalam kondisi sakit.

BACA JUGA:Bawaslu Bengkulu Tengah Temukan Pelanggaran Pendaftaran 11 Bacaleg

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan meallaui Kasi Humas POlres, Iptu Fahrul Afandi mengatakan bahwa saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka, namun sebelumnya korban dibawa ke RSUD Lebong untuk dilakukan visum atas permintaan keluarga korban. Sementara itu pihak polisi masih melakukan pemeriksaan terkait kejadian ini.

BACA JUGA:Hore! Sertifikasi dan THR 50 Persen Guru Cair

"Pihak keluarga meminta dilakukan visum terhadap jasad korban, sementara kita juga masih melakukan pemeriksaan dan klarifikasi kepada pihak-pihak terkait," kata Kasi Humas Polres Lebong, Iptu Fahrul Afandi.

BACA JUGA:Sepele! Perkara Masak Nasi, Istri Jadi Korban KDRT

(D99)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: