dempo

Mudah Tanpa Ribet, Bukan Pakai DANA PayLater, Coba Gunakan Fitur 'Minta' Ini! Auto Saldo Makin Bertambah

Mudah Tanpa Ribet, Bukan Pakai DANA PayLater, Coba Gunakan Fitur 'Minta' Ini! Auto Saldo Makin Bertambah

Ilustrasi. Cara mudah menggunakan fitur minta di aplikasi DANA.--(Sumber Foto: /Aplikasi DANA)

BETVNEWS - Selain PayLater, di aplikasi DANA ada fitur lain yang bisa digunakan agar saldo makin bertambah. Tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku lewat aplikasi ini.

Cara mudah dan gak ribet dapat saldo DANA tambahan melalui aplikasi ini. Cukup dengan menggunakan fitur 'minta' yang ada di pojok atas sebelah kanan.

Tidak heran, kali ini banyak pengguna yang percaya untuk menggunakan aplikasi satu ini. Melansir website resmi dana.id, DANA merupakan dompet digital Indonesia yang dirancang untuk melakukan transaksi via online maupun offline.

BACA JUGA:Transfer Tanpa Ribet, Begini Cara Beli Pulsa dan Internet Pakai Aplikasi DANA, Gampang Banget!

Sebagai aplikasi transaksi pembayaran yang aman dan bisa dipercaya, aplikasi ini telah diawasi serta terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sejumlah uang bisa langsung masuk ke akun milikmu, tanpa syarat KTP cukup masukkan nomor HP aktif di sini.

Berbagai aplikasi penyedia transaksi pembayaran dan pinjaman online, DANA termasuk paling populer digunakan hingga kini. Ternyata tidak hanya sebagai dompet digital, DANA juga memberikan peluang kepada pengguna yang membutuhkan uang dengan segera dan cepat.

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Kaget Rp100.000 Cuma Hari Ini, Buruan Cek Sebelum Keduluan Orang Lain, Jangan Mau Rugi

Sehingga tidak perlu khawatir, dengan teknologi yang mumpuni kamu bisa cairkan dan melakukan transaksi dengan mudah di e-wallet tersebut. Fitur ini jelas bisa memberikan kemudahan kepada setiap pengguna untuk mencairkan saldo DANA tanpa perlu KTP.

Bagi kamu yang belum memiliki dompet digital ini, bisa segera cek Google Play Store atau App Store untuk mendownload. Ada fitur pinjam yang bisa digunakan, namun bukan dari DANA Paylater, yakni pakai fitur 'Minta'.

BACA JUGA:Pemula Perlu Tahu, Inilah Cara Top Up Saldo DANA Melalui ATM, Mudah dan Anti Ribet

Kamu bisa menggunakan fitur 'Minta' untuk mencairkan sejumlah saldo tanpa ribet dengan pihak yang ingin diminta. Jika sudah memiliki akun di dompet digital, segera upgrade premium agar bisa menikmati berbagai fitur di dalamnya.

Bisa pula melakukan pinjaman cepat tanpa menunggu 24 jam pakai fitur ini. Namun, harus dipastikan lebih dulu bahwa kamu sudah mengupgrade akun ke DANA Premium.

Pengguna tidak perlu pakai aplikasi lain, cukup dengan fitur satu ini bisa menghasilkan saldo DANA tambahan. Saat ini berbagai aplikasi pinjaman online sudah bertebaran dan banyak dari mereka yang mencari cara untuk meminjam uang kala terdesak.

BACA JUGA:Spesial 10.10! Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini 10 Oktober 2023, Cuan Gratis Rp100.000 Siap Cair ke Akun Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: