Simak Yuk! 6 Penyebab Doa Tidak Terkabul, Bisa Saja Karena Hal Ini

Kamis 12-01-2023,22:38 WIB
Reporter : Annisa
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS- 6 penyebab doa tidak terkabul, bisa saja karena diri sendiri yang memiliki keterbatasan dalam meyakini hal tersebut.

Ada 6 penyebab doa tidak terkabul, hal ini menjadikan kamu untuk tetap merenungkan dan mengevaluasi diri.

BACA JUGA:Keluhkan Banjir Tiap Tahun, Tapi Buang Sampah Sembarang, Ini Kota Bengkulu

Kamu dapat simak 6 penyebab doa tidak terkabul di sini, dengan memahami satu per satu dengan baik.

Sebagaimana doa adalah bentuk komunikasi antara hamba dan Yang Maha Kuasa, hal ini menjadi kekuatan bagi manusia untuk senantiasa ingat kepada-Nya.

BACA JUGA:5 Ciri-ciri Seseorang yang Pandai Bersyukur, Menjadi Pandangan dalam Hidup, Cek di Sini

Sementara manusia adalah makhluk yang lemah dan tidak memiliki apa-apa, kecuali dari pertolongan Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Sungguh Allah sangat memperhatikan kita sebagai seorang hamba, tentu sebagai umat-Nya kita harus selalu berserah diri kepada-Nya, melalui doa-doa ataupun ibadah lainnya.

BACA JUGA:6 Cara Bersyukur Atas Nikmat dan Kasih Sayang-Nya, nomor 1 Harus Dilakukan

Untuk itu juga, kita sebagai hamba-Nya tidak lupa untuk terus berdoa, meminta pertolongan dari-Nya. Jangan sampai kita menjadi sombong sebab tidak mau berdoa dan menjalankan ibadah.

BACA JUGA:Jangan Langsung Beraktivitas, Lakukan Ini Dulu Setelah Kamu Bangun Tidur!

Dalam hidup, tidak terlepas dari adanya usaha dan doa. Apapun bentuk upaya maupun harapan yang sangat dinantikan tersebut, tak lupa diiringi oleh doa.

Sebagai umat muslim, penting untuk terus melakukan komunikasi kepada-Nya, tidak hanya ibadah wajib saja yang dapat dikerjakan, kamu juga bisa melakukan ibadah lainnya.

BACA JUGA:Buka Webinar Nasional PGRI, Ini Kata Gubernur Rohidin Mersyah

Berbagai hajat serta keinginan tersebut, hanya Rabb Semesta Alam yang dapat memenuhi semua itu. Namun, bukan berarti lupa pada dunia sebab kita perlu menyeimbangkan keduanya.

Kategori :