Ngeri! Pria di Kota Bengkulu Aniaya Tetangga Pakai Sajam dan Batu Bata

Rabu 28-06-2023,18:40 WIB
Reporter : Angga
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Seorang pria berinisial D-H (39) warga Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu, pada Selasa 28 Juni 2023 ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Ratu Agung.

BACA JUGA:Polres Bengkulu Utara Amankan 2 Mucikari Prostitusi Online

Pelaku ditangkap lantaran melakukan Tindak Pidana Pengancaman dengan senjata tajam kepada tetangganya sendiri yakni Supri, warga Panorama Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Polres Lebong Dibackup Polda Bengkulu Ungkap TPPO, 2 Mucikari Diamankan

D-H diamankan pada saat berada di Jalan Kuala Alam tanpa perlawanan. Dan bersama pelaku turut diamankan satu bilah pisau dan langsung dibawa ke Polsek Ratu Agung.

BACA JUGA:Tips Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Lama, Bisa Awet hingga Berbulan-bulan!

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Agung IPTU Edi Hermanto Purba mengatakan bahwa Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 24 Juni 2023.

BACA JUGA:Tips Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Lama, Bisa Awet hingga Berbulan-bulan!

Saat itu korban sedang bekerja di salah satu rumah yang ada di kawasan Jalan Kuala Alam Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, atau tepatnya di depan Kolam Remang Rafflesia.

BACA JUGA:Masya Allah! Ini 7 Keutamaan Bulan Dzulhijjah, Salah Satu Bulan yang Sangat Dicintai ALLAH

Namun saat sedang bekerja, korban tiba-tiba didatangi oleh pelaku bersama dengan seorang temannya dengan menggunakan sepeda motor.

BACA JUGA:Anak Kos Wajib Coba! Ini 6 Cara Menyimpan Daging Kurban Tanpa Kulkas, Terbukti Awet!

Selanjutnya pelaku langsung turun dari sepeda motor, dan langsung mengayunkan senjata tajam jenis parang ke arah korban.

BACA JUGA:Hore! Dana Tambahan Rp1.000.000 Bagi Penerima BPNT dan PKH Cair, Cek Tanggalnya, Pastikan Nama Kamu Termasuk

Korban pun sempat mengelak, namun ia terjatuh dan saat korban terjatuh tersebut, pelaku langsung melempar pelapor menggunakan batu bata, dan mengenai pinggang sebelah kanan korban.

Kategori :