10 Ucapan Girlfriend Day dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya, Romantis dan Penuh Makna untuk Pacar Tercinta

Senin 31-07-2023,18:00 WIB
Reporter : Tria
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS -  Girlfriend day menjadi salah satu hari penting di bulan Agusutus 2023 tepatnya tanggal 1, berikut ucapan girlfriend day untuk pacar tercinta.

Girlfriend Day atau dalam bahasa Indonesia berarti hari kekasih perempuan / sahabat perempuan, adalah salah satu perayaan yang diperingati setiap 1 Agustus.

Perayaan mulanya berkembang dan menjadi tren di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Diperingati Setiap 1 Agustus, Ini Makna, Sejarah, dan Fakta Menarik Girlfriend Day

Berbeda dengan Boyfriend Day yang merupakan hari untuk kekasih, Girlfriend Day lebih mengacu pada perayaan sahabat wanita.

Namun, banyak juga yang memaknai hari ini sebagai hari untuk kekasih perempuan yang merupakan balasan Boyfriend Day pada 3 Oktober.

Oleh sebab itu, banyak pria yang ingin merayakan Girlfriend Day dengan memberikan ucapan atau kata-kata romantis kepada pasangan perempuan mereka.

Ucapan ini bisa dikirimkan ke pacar tercinta, selain romantis, kata-kata di bawah ini juga memiliki penuh makna.

BACA JUGA:Tradisi Suku Kalaidzhi Bulgaria, Cari Jodoh Tapi di Pasar, Ada-ada Saja

Berikut 10 ucapan Girlfriend Day dalam bahasa Inggris dan artinya:

1. "To my girlfriend who has brought along so much of love and happiness in my life, I am really thankful to you for coming into my life…. Happy National Girlfriend Day to you."

Artinya: Untuk pacarku yang telah membawa begitu banyak cinta dan kebahagiaan dalam hidupku, aku sangat berterima kasih padamu karena telah datang ke dalam hidupku…. Selamat Hari Pacar Nasional untukmu.

2. "Today I am celebrating National Girlfriend Day because I have such a loving, caring and affectionate girlfriend like you who will always be the most special to me."

Artinya: Hari ini aku merayakan Hari Pacar Nasional karena aku memiliki pacar yang penuh kasih, perhatian, dan kasih sayang seperti kamu yang akan selalu menjadi yang paling istimewa bagiku.

3. "Hugs and kisses to the most amazing girlfriend who has brought along happiness and smiles, gossips and chit-chats, shopping and movies and has filled my life with so many beautiful colours…. Happy National Girlfriend Day to you."

Kategori :