Mengulik 10 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 11, Apakah Masih Layak Pakai Tahun 2024?

Senin 05-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Merita
Editor : Wizon Paidi

6. Baterai Tahan Lama

Kelebihan iphone 11 yang terakhir adalah daya baterai yang tahan seharian. Diketahui iphone 11 memiliki kapasitas baterai sebesar 3.110 mAh.

Meskipun tidak sebesar kapasitas baterai iphone series terbaru, namun seri 11 sangat efisien digunakan untuk seharian karena dilengkapi dengan chipset A13 bionic.

Namun dibalik kelebihan yang dimiliki iphone 11, masih terdapat beberapa kekurangan jika dibandingkan dengan iphone seri terbaru, adapun kekurangan tersebut sebagai berikut:

BACA JUGA:Berikut Update Harga iPhone 11, 12, 13, 14, dan 15 di iBox Hari Ini Minggu 4 Februari 2023, Cek Daftarnya!

Kekurangan iPhone 11

1. Tidak Mendukung 5G

Kekurangan iphone 11 yang pertama adalah belum menggunakan jaringan 5G, hal ini tentu saja menjadi hal yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu membeli.

2. Layar HD dengan IPS Panel

Kekurangan iphone 11 selanjutnya adalah layar masih menggunakan HD dengan IPS panel, jika dibandingkan dengan seri terbaru tentu saja tertinggal walaupun tampilannya sudah cukup bagus untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Tidak Harus iPhone! 5 Rekomendasi Hp Android Ini Punya Kamera Terbaik, Jernih dan Berkualitas Tinggi

3. Tanpa Cinematic Mode

Kekurangan iphone 11 berikutnya adalah tidak didukung cinematic mode sehingga membuat iphone seri ini tidak begitu baik jika digunakan untuk konten. 

Sebagai informasi, cinemati mode adalah fitur yang akan memberikan efek sinematis pada perekaman video.

Fitur Cinematic Mode juga bekerja pada setiap lensa seperti kamera utama, ultrawide, dan juga kamera depan. 

Anda pun dapat mengatur tingkat efek blur dengan mudah, dan tracking object dapat berfungsi juga pada hewan dan benda mati, tidak hanya manusia.

Kategori :