7 Alasan Pengajuan PayLater BCA Ditolak, Nomor 2 Sangat Fatal! Simak Penjelasannya di Sini

Jumat 09-02-2024,17:00 WIB
Reporter : Merita
Editor : Wizon Paidi

4. Memiliki KTP

5. Memiliki NIK

6. Siapkan foto tanda tangan anda

BACA JUGA:Wow, Tersedia Limit hingga Rp50 Juta! Segera Daftar PayLater Traveloka Sekarang, Begini Cara dan Syaratnya

Selain syarat di atas bank BCA juga memiliki kriteria tersendiri untuk siapa yang layak menikmati fitur paylater di aplikasi myBCA.

Oleh karena itu, meskipun kamu sudah memenuhi syarat di atas ada beberapa pengajuan yang ditolak karena alasan tertentu.

Melansir dari progres.id, pengajuan paylater BCA ditolak bisa karena alasan berikut ini:

BACA JUGA:Cara Daftar dan Menggunakan PayLater Traveloka, Libuaran Sekarang Bayar Belakangan! Ada Limit hingga Rp50 Juta

Alasan Pengajuan Paylater BCA Ditolak

1. Transaksi di myBCA yang minim

Alasan pengajuan paylater BCA ditolak yang pertama adalah karena transaksi di myBCA yang minim. Jika transaksi yang terdapat di rekeningmu sangat sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali kemungkinan besar pengajuan paylatermu akan ditolak. 

Hal tersebut karena banyaknya transaksi yang kamu lakukan akan menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi pihak bank.

2. Riwayat Kredit Buruk

Alasan pengajuan paylater BCA ditolak selanjutnya adalah riwayat kredit yang buruk. Jika kamu memilki cicilan lain menggunakan myBCA dan tidak lancar dalam arus pembayaran, hal ini dinilai lalai yang membuat riwayat kreditmu menjadi buruk. 

Oleh karena itu, kamu harus konsisten dalam membayar cicilan setiap bulannya, karena riwayat kredit sangat penting sebagai bahan pertimbangan pihak bank untuk menerima pengajuan paylatermu.

Jika riwayat kreditmu buruk besar kemungkinan pengajuan paylater BCA-mu ditolak karena hal ini dianggap kesalahan yang sangat fatal.

Kategori :