Berikut Limit dan Bunga PayLater Traveloka Berdasarkan Level yang Dimiliki, Cek Rinciannya sebelum Ajukan!

Minggu 11-02-2024,21:19 WIB
Reporter : Merita
Editor : Wizon Paidi

BETVNEWS - Bagi kamu yang ingin menggunakan layanan paylater traveloka harus terlebih dahulu mengetahui limit dan bunga berdasarkan level paylater traveloka yang dimiliki.

Diketahui bahwa setiap orang memiliki level paylater traveloka yang berbeda-beda, paylater traveloka memiliki 3 jenis atau level yakni, silver, gold, dan platinum.

BACA JUGA:11 Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka, Tersedia Limit Tinggi dengan Bunga Rendah, Aktifkan Sekarang!

Setiap jenis paylater traveloka memiliki limit berbeda juga, namun secara umum limit yang tersedia adalah Rp1 juta hingga Rp50 juta.

Limit ini akan diberikan secara bertahap untuk pengguna, misalnya bagi pengguna baru akan diberikan limit maksimum Rp10 juta, kemudian bagi pengguna yang sudah lumayan lama dan memiliki riwayat kredit yang baik akan mendapatkan limit hingga Rp25 juta dan bagi pengguna lama akan tersedia limit hingga Rp50 juta.

BACA JUGA:Jangan Hanya Jadi Lalapan, Coba Kreasikan Buah Cepokak dengan 3 Resep Masakan Ini, Dijamin Endul!

Sebagai informasi, level paylater traveloka dapat meningkat jika kamu memnuhi skor yang sudah ditentukan selama menggunakan paylater traveloka.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan level paylater traveloka milikmu seperti, memanfaatkan opsi cicilan, melakukan pembelian lebih awal, dan melakukan pembelian secara berkala dan bervariasi.

Jika level paylater traveloka yang kamu miliki meningkat ada banyak keuntungan yang dapat kamu nikmati seperti limit yang tersedia lebih besar dan biaya paylater yang harus dibayar juga akan lebih rendah.

BACA JUGA:7 Alasan Pengajuan PayLater BCA Ditolak, Nomor 2 Sangat Fatal! Simak Penjelasannya di Sini

Bunga paylater traveloka juga tergantung dengan level paylater taveloka yang dimiliki.

Semakin besar limit yang digunakan maka semakin besar juga persentase bunga yang harus dibayar.

Sebaliknya, semakin kecil limit yang digunakan maka semakin kecil juga besaran bunga yang harus kamu setorkan.

Namun, secara umum bunga paylater traveloka berkisar dari 2,25 persen hingga 4,80 persen dan jika kamu sudah di level platinum bunga yang dikenakan akan lebih kecil namun limit yang tersedia sangat tinggi.

BACA JUGA:Paylater BCA Sediakan Limit Rp20 Juta, Ini Cara Daftarnya, Bunga 0 persen Sampai Akhir Maret 2024

Kategori :