Sekarang Kamu Bisa Aktivasi BCA PayLater Secara Online Anti Ribet dengan Limit hingga Rp20 Juta, Yuk Simak

Jumat 16-02-2024,16:44 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - BCA sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia kini memberikan layanan paylater dengan nama BCA PayLater. 

BACA JUGA:Simak 3 Keuntungan PayLater BCA, Fitur Pinjol Aman dan Praktis! Begini Cara Menggunakannya

Fitur ini secara resmi diluncurkan oleh PT Bank Central Asia [pada September 2023 lalu dan telah berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama pengguna bank BCA. 

Paylater BCA ini merupakan sebuah fasilitas kredit yang dapat duigunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA. 

BACA JUGA:7 Alasan Pengajuan PayLater BCA Ditolak, Nomor 2 Sangat Fatal! Simak Penjelasannya di Sini

Pembayaran ini juga dapat dicicil dengan piilihan jangka waktu. Namun untuk dapat menggunakannya, kamu perlu memiliki BCA ID sehingga nasabar memerlukan ID ini. 

Aktivasi BCA PayLater ini sendiri mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan secara online malalui aplikasi myBCA. Syarat yang diperlukan juga mudah dan anti ribet. 

BACA JUGA:Paylater BCA Sediakan Limit Rp20 Juta, Ini Cara Daftarnya, Bunga 0 persen Sampai Akhir Maret 2024

Paylater BCA ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang memerlukan pinjaman untuk keperluan mendadak secara praktis, mudah dan juga aman. 

Pinjaman kredit online yang ditawarkan oleh BCA ini memiliki limit hingga Rp20.000.000 dengan pemberlakuan sistem revolving atau berputar sementara sistem cicilan dimulai dari 1 hingga 12 bulan. 

BACA JUGA:Wajib Tahu Sebelum Menggunakan! Ini Bunga, Denda, dan Biaya Pelunasan Dipercepat PayLater BCA Tahun 2024

Pemilihan sistem cicilan atau tenor kredit ini dapat disesuaikan dengan limit pinjaman yang hendak dilakukan oleh nasabah. Kemudahan dalam penggunaan ini dapat menjadi jalan keluar bagi masyarakat yang memerlukan. 

Dan untuk kamu yang ingin melakukan aktivasi, kamu hanya memerlukan persyaratan seperti HP, KTP dan juga kuota internet. 

BACA JUGA:Pinjol Cair Hingga Limit Rp20 Juta, Ini Cara Ajukannya Melalui BCA PayLater, Cicilan Ringan Sampai 12 Bulan

Adapun cara aktivasi PayLater BCA dapat kamu simak di bawah ini. 

Kategori :