Ini Persyaratan dan Cara Daftar BCA PayLater, Aktifkan Sekarang dan Nikmati Limit Pinjaman hingga Rp20 Juta

Jumat 16-02-2024,18:00 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - BCA memberikan kemudahan kepada nasabah dengan memberikan pinjaman online dengan persyaratan dan cara aktivasi yang mudah melalui BCA PayLater. 

BACA JUGA:Sekarang Kamu Bisa Aktivasi BCA PayLater Secara Online Anti Ribet dengan Limit hingga Rp20 Juta, Yuk Simak

Fitur BCA Paylater ini menjadi sebuah fasilitas kredit yang dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA.

BCA Paylater secara resmi diluncurkan oleh PT Bank Central Asia pada September 2023 lalu dan telah berhasil menarik perhatian banyak orang, terutama pengguna bank BCA. 

BACA JUGA:PayLater BCA Tawarkan Limit Rp 20 Juta, Cek Syarat dan Cara Registrasinya Hanya Disini

Dalam hal pembayaran cicilan, BCA memberikan keringanan dimana pinjaman dapat dicicil dengan beragam pilihan jangka waktu. Namun untuk dapat menggunakannya, kamu perlu memiliki BCA ID sehingga nasabah memerlukan ID ini sebelum melakukan aktivasi.  

Aktivasi BCA PayLater ini sendiri mudah untuk dilakukan dan dapat dilakukan secara online melalui aplikasi myBCA. Syarat yang diperlukan juga mudah dan anti ribet sehingga tidak akan menyulitkan calon peminjam. 

BACA JUGA:Ini Cara dan Syarat Aktivasi DANA PayLater 2024, Limit Pinjam Cair Rp500 Ribu Sampai Rp10 Juta, Cek Sekarang

Paylater BCA ini dapat menjadi solusi untuk kamu yang memerlukan pinjaman untuk keperluan mendadak atau keperluan mendesak secara praktis, mudah dan juga aman. 

Tak tanggung-tanggung, pinjaman kredit online yang ditawarkan oleh BCA ini memiliki limit hingga Rp20.000.000 dengan pemberlakuan sistem revolving atau berputar. Sementara itu, sistem cicilan dimulai dari 1 hingga 12 bulan. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Aktifkan Fitur DANA PayLater, Saldo Rp10 Juta Langsung Cair Dalam Waktu 3 Menit, Ini Caranya

Pemilihan sistem cicilan atau tenor kredit ini dapat disesuaikan dengan limit pinjaman yang hendak dilakukan oleh nasabah. Kemudahan dalam penggunaan ini dapat menjadi jalan keluar bagi masyarakat yang memerlukan. 

Dan untuk kamu yang ingin melakukan aktivasi, kamu hanya memerlukan persyaratan berikut :

BACA JUGA:Cukup 5 Menit, Pinjaman Cair Limit hingga Rp50 Juta di Shopee PayLater, Cek Syaratnya di Sini

Persyaratan Aktivasi BCA PayLater

Kategori :