75 Anggota PPK Dilantik, Siap Sukseskan Pilkada Kaur 2024

Kamis 16-05-2024,10:37 WIB
Reporter : Dedi Taguk
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur resmi melantik 75 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Pelantikan berlangsung di Aula lantai tiga Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur pada Kamis 16 Mei 2024.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan, Daun Jeruk Dipercaya Ampuh Mengurangi Stres, Ini 9 Manfaatnya untuk Kesehatan

Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Kaur Muklis Aryanto menyampaikan, dengan telah dilantiknya PPK untuk 15 Kecamatan di Kabupaten Kaur maka mulai hari ini, peserta yang telah dilantik telah memiliki tanggung jawab sebagai penyelenggara Pilkada sebagai perpanjangan tangan KPU Kabupaten.

BACA JUGA:Kulit Glowing Permanen Sejak Pemakaian Pertama, Ini 3 Cara Memutihkan Wajah pakai Bengkoang

"Saya harap PPK yang sudah dilantik ini agar dapat menyesuaikan diri dan dapat menjalin koordinasi dengan masing masing Camat tempat ia bertugas, apalagi besok sudah mulai tahapan tes PPS maka ini sudah salah satu tanggung jawab yang harus melibatkan teman teman PPK," kata Muklis.

Sementara itu Bupati Kaur Lismidianto, SH, MH., menyampaikan ucapan selamat kepada PPK yang baru saja dilantik, dirinya berharap PPK dapat menjalankan tugas dengan profesional dalam membantu suksesnya penyelenggaraan Pilkada tahun ini.

"Saya ucapkan selamat kepada PPK yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan profesional dengan jujur, adil, dan transparan," kata Lismidianto.


(Dedi)

Kategori :