Rontokkan Lemak di Perut Buncit dengan 5 Makanan Ini, Salah Satunya Telur

Selasa 16-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

BETVNEWS - Salah satu makanan penghilang perut buncit yang paling populer adalah telur sehingga kamu bisa memasukkan makanan yang satu ini ke dalam menu makanan sehari-hari. 

BACA JUGA:Atasi Perut Buncit Jadi Mudah dengan 7 Cara Ini, Lemak Rontok Tak Bersisa

Mengetahui makanan ini penting untuk dilakukan agar kamu dapat mengatasi permasalahan perut buncit yang dapat menyebabkan masalah pada kesehatan.

Tidak hanya itu, hal ini juga penting lantaran kondisi perut buncit dapat mengganggu penampilan sehingga tidak heran banyak orang rela untuk melakukan apapun untuk membuat perut rata. 

BACA JUGA:Waspadai 7 Bahaya Perut Buncit untuk Kesehatan Ini, Bisa Sebabkan Stroke

Perut buncit merupakan sebuah istilah yang digunakan untuk bagian perut yang besar. Perut buncit ini biasanya disebabkan oleh adanya penumpukan lemak pada perut. 

Lemak yang menumpuk pada perut ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu lemak subkutan yang dapat terlihat dengan cara dicubit dan juga lemak viseral yang tidak terlihat karena berada di sekitar organ tubuh. 

BACA JUGA:Perutmu Buncit? Bisa Jadi Disebabkan Karena 6 Hal Ini, Jauhi Mulai Sekarang!

Kondisi perut buncit ini seringkali membuat perut terlihat membengkak dan juga membesar sehingga biasanya akan membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. 

Bukan hanya itu, perut buncit juga dapat menjadi pemicu dari munculnya berbagai penyakit lain pada tubuh yang tentunya perlu diperhatikan. 

BACA JUGA:5 Jenis Makanan Sebabkan Perut Buncit dan Kolesterol Naik, Cek di Sini Daftarnya

Lemak viseral ini menjadi jenis lemak yang serignkali disandingkan dengan obesitas perut karena selain sulit untuk dihilangkan, lemak ini juga berbahaya lantaran dapat meningkatkan resiko penyakit tertentu seperti penyakit jantung.

Untuk kamu yang ingin menghalau perut buncit, berikut 5 makanan yang dapat menghilangkan perut buncit yang telah BETV rangkum untuk dapat kamu simak melalui artikel berikut. 

BACA JUGA:5 Jenis Makanan Sebabkan Perut Buncit dan Kolesterol Naik, Cek di Sini Daftarnya

Makanan Penghilang Perut Buncit

Kategori :