Rakor Pilkada Serentak PDIP Bengkulu Diikuti Sejumlah Cakada, Ini Daftarnya

Sabtu 20-07-2024,16:28 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpin Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024 mendatang. 

Rakor ini dihadiri Ketua DPP PDIP Bidang Penanggulangan Bencana Hj. Tri Rismaharini dan Wasekjen DPP PDIP Hj. Sadarestuwati serta diikuti pengurus DPD dan DPC PDIP se-Provinsi Bengkulu, Sabtu 20 Juli 2024 di salah satu hotel di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ditinggal Mandi, Motor Milik Warga Kota Bengkulu Raib Digasak Maling

Dalam Rakor ini DPD PDIP Provinsi Bengkulu mengundang sejumlah bakal calon kepala daerah (Cakada) se-Provinsi Bengkulu yang akan diusungkan oleh PDIP. 

Seperti untuk Pilgub Bengkulu Cakada yang telah resmi mendapatkan rekomendasi dari PDIP adalah Helmi Hasan dan Mian sebagai Cagub dan Cawagub 2024.

BACA JUGA:Kampanye Lawan Judi Online, Kajati Bengkulu Gelar Turnamen Mini Soccer

Kemudian hadiri bakal Cakada Kabupaten Seluma Erwin Oktavian dan Jonaidi, SP sebagai Cabup dan Cawabup, berikut Cakada Kabupaten Bengkulu Tengah Sri Budiman dan Septi Peryadi, Cakada Kabupaten Kapahiang Zurdinata dan Hafiz, Cakada Kota Bengkulu Dedy Wahyudi dan Rony Tobing, Cakada Kabupaten Bengkulu Utara Arie Septa Adinata dan Soemarno.

Cakada Kabupaten Bengkulu Selatan Reskan Effendi dan Barli Halim, Cakada Kabupaten Lebong Kopli Ansori dan lainnya.

BACA JUGA:Pelestarian Budaya Seluma, Jonaidi SP Gelar Perlombaan Tari Adat Suku Serawai

Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Hj. Elva Hartati Murman S.IP, MM bahwa dalam Rakor ini nanti akan disampaikan juga oleh masing-masing DPC bersama kandidat Cakada yang akan diusung oleh PDIP untuk mempersiapkan kemenangan. 

"Rakor ini juga hadir kandidat kita Cagub dan Cawagub Helmi-Mian. Serta Cakada kabupaten dan kota," ungkap Elva Hartati.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Dapat Tambahan Kuota CPNS 2024 Jadi 213 Formasi

Dikatakan Elva Hartati, Rakor kali akan merumuskan strategis pemenangan Pilkada 2024 untuk kandidat yang diusung oleh PDIP se-Provinsi Bengkulu. 

"Dalam Rakor ini kita ingin bersama-sama berjuang guna meraih kemenangan di Pilkada tahun 2024 ini. Perlu kandidat ketahui agar menang maka kita harus perbanyak sosialisasi. Serta turun ke masyarakat bersama, DPC, PAC, Ranting serta anak ranting PDIP," tutur Elva Hartati.

BACA JUGA:Proses Coklit Rampung, Bawaslu Bengkulu Utara Tak Temukan Dugaan Pelanggaran Pantarlih

Kategori :