Hari Bhayangkara ke-78, Polda Bengkulu Gelar Lomba Menembak

Selasa 23-07-2024,16:01 WIB
Reporter : Muhammad Angga
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Polda Bengkulu menggelar acara lomba menembak eksekutif, pada Selasa 23 Juli 2024 bertempat di Lapangan Tembak Mako Brimob Polda Bengkulu Jalan Irian Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu.

Kejuaraan menembak dilaksanakan masih dalam rangkaian untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78. 

Lomba diikuti sebanyak 101 peserta termasuk Wakapolda Bengkulu Brigjend Pol Agus Salim, Damsat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Muhammad Fachry, beserta Kapolres dari berbagai Kabupaten, dan Forkopimda Provinsi, serta Pimpinan Media termasuk GM BETV.

Wakapolda Bengkulu mengatakan bahwa acara lomba ini juga bertujuan mengenalkan dan melatih keterampilan dalam menembak bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gagalkan Transaksi Jaringan Narkoba Lintas Provinsi

Selain itu, acara ini selain menjalin silaturahmi terhadap mitra, juga sebagai bentuk cooling system selepas pelaksanaan Pileg dan Pilpres Februari 2024 yang lalu.

"Acara ini juga sebagai silaturahmi ke satbrimob bersama mitra, dimana kita berbicara secara santai, bicara tentang keamanan, tentang ketertiban, tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan bersama Antara polisi dan TNI, juga dengan masyarakat dengan segala macam," kata Brigjen Pol Agus Salim.

BACA JUGA:Koalisi PDIP-PAN di Pilgub Bengkulu Berpotensi Pengaruhi Pilkada di Seluma

Bagi 6 Pemenang yang dibagi 2 kategori yakni pemenang eksekutif dan pemeang umum diberikan hadiah berupa plakat dan sejumlah uang tunai.

(Angga)

Kategori :