Bapak dan Anak di Seluma Dibacok, Diduga Cekcok Masalah Batas Lahan

Jumat 02-08-2024,08:45 WIB
Reporter : Julyan Pabell
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Diduga perkara perselisihan batas lahan, Bapak dan Anak warga Desa Sembayat Kabupaten Seluma mengalami luka bacok serius akibat terlibat perkelahian.

Insiden berdarah itu terjadi di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu tepatnya di lokasi perkebunan kopi daerah Gena Kero Kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Timur pada Kamis sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedua korban diketahui bernama Mulyadi (53) warga Kelurahan Sembayat dan juga anaknya yakni Endi (35) warga Bunga Mas sedang berada di kebun.

Menurut keterangan Jaya (36) warga Kelurahan Sembayat, yang juga merupakan adik korban. Saat itu kedua korban sedang berada di lokasi perkebunan kopi.

BACA JUGA:6 Manfaat Konsumsi Sambal untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu, Cek di Sini

BACA JUGA:7 Khasiat Jahe untuk Kesehatan, Ampuh Atasi Nyeri Menstruasi

Sebelum pergi ke perkebunan kopi Endi sempat mendatanginya, kemudian Endi  mengatakan  akan berkelahi. 

Selang berapa lama dirinya pun menuju ke lokasi pondok Mulyadi. Sesampainya disana, dirinya melihat Endi telah telah mengalami luka yang diduga dibacok oleh Ardan (50) warga Kelurahan Bunga Mas bersama anaknya yang juga berkebun di dekat lokasi kebun korban.

"Kejadian pastinya saya kurang tau. Saat saya ke sana mereka sudah luka. Emang Endi sebelumnya menemui saya, mengatakan mau ribut," kata Jaya.

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Belimbing untuk Kesehatan, Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Salah Satunya

BACA JUGA:Nikmat Banget! Cobain 2 Resep Mie Aceh Terenak Ala Rumahan, Pedasnya Bikin Lidah Bergoyang

Melihat kondisi Endi dan Ayahnya yang sudah mengalami luka-luka. Jaya pun langsung menolong  dengan membawa keduanya ke rumah sakit.

Hanya saja, Belum diketahui motif dari kejadian ini, karena menurut keterangan saksi mata.

Saat kedua belah pihak bertemu di dekat pondok milik Mulyadi sempat beradu mulut, sebelum akhirnya kedua belah pihak terlibat bacok-bacokan.

BACA JUGA:Cara Ini Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah, Cukup Konsumsi 7 Minuman Sehat Berikut

Kategori :