5 Rekomendasi Serum Eksfoliasi Wajah Terbaik, Ada Avoskin hingga Implora

Minggu 04-08-2024,21:31 WIB
Reporter : Neng Erlin
Editor : Ria Sofyan

Rekomendasi serum eksfoliasi selanjutnya adalah serum yang datang dari produk somethinc yang mengandung AHA, BHA, dan PHA. 

Produk ini juga diperkaya akan kandungan mugwort dan calendula serta beragam bahan aktif lainnya yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah. 

Selain mengangkat sel kulit mati, produk ini juga dapat membantu untuk memperbaiki tekstur kulit membersihkan pori-pori, memudarkan bekas jerawat, dan juga mencerahkan kulit wajah. 

Namun sama seperti dulu sering sebelumnya, sering yang satu ini juga memiliki Bahan aktif yang cukup tinggi sehingga sebaiknya digunakan oleh mereka yang terbiasa melakukan eksfoliasi wajah dan pemula sebaiknya menghindari serum ini dan memilih serum dengan kandungan yang lebih rendah. 

BACA JUGA:Inilah 5 Kebiasaan Sepele Bikin Skin Barrier Wajah Rusak, Hati-hati Kena Penuaan Dini

BACA JUGA:Jelang Upacara HUT RI ke-79, Anggota Paskibraka Seluma Diminta Selalu Jaga Kesehatan

5. Trueve AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum 

 
--(Sumber : Trueve)

Rekomendasi serum eksfoliasi berikutnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah produk dari trueve yang memiliki kandungan AHA, BHA, dan  juga PHA. 

Berikut kandungan yang ada di dalamnya serum ini terbukti mampu mengangkat sel kulit mati secara efektif. 

Bukan hanya itu saja produk ini juga mengandung ceramide yang mampu menjaga skin barrier sehingga kulit akan menjadi lebih lembab yang sehat. 

BACA JUGA:Cek Kandungan dan Manfaat Buah Jambu Biji Bagi Kesehatan, Ampuh Turunkan Risiko Kanker Salah Satunya

BACA JUGA:4 Kebiasaan Makan Bikin Perut Buncit, Salah Satunya Makan Sambil Nonton, Pernah Lakukan?

Demikian 5 rekomendasi serum eksfoliasi untuk wajah yang dapat kamu pilih. Silakan pilih serum yang cocok dengan tipe kulitmu, ya! Semoga informasi ini bermanfaat. 

Kategori :