Partai Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi 5 Calon Kepala Daerah di Bengkulu, Ini Daftarnya

Rabu 07-08-2024,13:39 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Gerindra resmi memberikan rekomendasi calon kepala daerah untuk maju Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Bengkulu yang akan digelar serentak 27 Agustus 2024. 

Surat dukungan dalam bentuk rekomendasi penugasan langsung diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto didampingi Sekretaris DPD Randy Marta di Jakarta, Selasa malam 6 Agustus 2024.

BACA JUGA:Benny Suharto Ungkap Kantongi 9 Kursi Maju Pilwakot Bengkulu 2024

Keempat calon kepala daerah yang diberikan yakni Kabupaten Seluma, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Bengkulu Lebong.

Pilkada Kabupaten Rejang Lebong, Partai Gerindra diberikan kepada Samsul Effendi  yang berpasangan dengan kader Gerindra Juhendra Siregar.

Kemudian di Pilkada Kabupaten Seluma Partai Gerindra diberikan pasangan Erwin Oktavian dan Jonaidi yang merupakan kader Gerindra.

BACA JUGA:Partai Golkar Resmi Berikan Rekomendasi 7 Calon Kepala Daerah di Pilkada Bengkulu, Berikut Nama-namanya

Lalu, di Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara Partai Gerindra bakal mengusung Arie Septa Adinata yang berpasangan dengan Soemarno.

Sementara di Kabupaten Lebong Partai Gerindra mengusung Kopli Ansori berpasangan dengan Royana.

Berikutnya di Pilwakot Bengkulu Partai Gerindra mengusung pasangan Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Agusrin.

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Tambang Batubara Asal Bengkulu Diamankan Polisi, Rugikan Korban hingga Rp377 Juta

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto mengatakan, rekomendasi yang berikan dalam bentuk surat tugas yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani untuk dijalankan sebagaimana mestinya.

"Rekom ini berikan kepada pasangan calon untuk maju dan di Pilkada daerah masing-masing. Kemudian melakukan kerja-kerja politik untuk pemenang," sampai Suharto.

(Ilham)

Kategori :