Power Metal Featuring Three Brothers Gebrak GOR Curup di Sosialisasi Pilkada 2024

Minggu 11-08-2024,20:01 WIB
Reporter : Daman Huri
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Malam puncak sosialisasi KPU Provinsi Bengkulu, dengan konsep Festival Band Jingle Pilkada dan Dance Competition, di Gedung Olahraga (GOR) Curup pada Minggu (11/08) ini akan menghadirkan bintang tamu band rock Power Metal.

Disampaikan Manager Event BETV, Miftahul Jamal, secara keseluruhan untuk rangkaian kegiatan sosialisasi telah berjalan dengan lancar dan sukses, yang mana malam ini untuk 6 band masuk babak final kembali tampil dan termasuk juara dance.

“Alhamdulillah untuk rangkaian festival band  band dan dance sudah clear semua, dan malam ini tinggal final untuk band, ada 6 band yang masuk final akan perfom lagi membawa satu lagu,” sampai Jamal.

Setelah menyelesaikan final band, Jamal menyebutkan tetap ada sosialisasi dari KPU menyampaikan informasi Pilkada dan dilanjutkan dengan hiburan yang akan menampikan bintang tamu band rock Power Metal yang akan berkolaborasi dengan Three Brother dan band Trooper Crew.

BACA JUGA:Bapas Dampingi Proses Hukum Anak di Bawah Umur Terlibat Tawuran di Simpang 4 Kompi

BACA JUGA:Biar Gak Sulit Tidur, Coba Lakukan 6 Cara Ini untuk Mengatasi Insomnia dengan Mudah

“Untuk bintang tamu nanti, kita akan menghadirkan Power Metal, Three Brothers dan Trooper Crew,” sambungnya.

Jamal pun mengatakan, untuk hiburan musik ini terbuka untuk umum dan gratis.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dan sekitarnya, untuk beramai-ramai datang untuk melihat langsung penampilan band rock Power Metal sekaligus mendapatkan informasi sosialisasi Pilkada dari KPU Provinsi Bengkulu.

Kategori :