Terima Dukungan PKS, Rohidin-Meriani Komitmen Bangun Bengkulu

Rabu 14-08-2024,07:02 WIB
Reporter : Abdu Rahman
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sosial (PKS), resmi mengusung pasangan Rohidin Mersyah-Meriani sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2024-2029 untuk Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. 

Hal ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan kepada pasangan tersebut , yang dilangsungkan di kantor DPP PKS Jakarta, Selasa 13 Agustus 2024.

Dalam penyerahan tersebut, pasangan Rohidin-Meriani atau Romer turut didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu, Sujono. 

Usai menerima dukungan, Rohidin Mersyah ungkap rasa syukur atas kembali didukung oleh PKS untuk maju sebagai calon Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Anak Terserang Flu? Kenali Berbagai Penyebabnya di Sini

BACA JUGA:Camilan Manis Rendah Kalori, Ada Strawberry Crumble Muffin, Intip Resep dan Cara Buatnya di Sini

Hal ini mengingat, sejak awal dirinya terjun ke dunia politik pun, PKS selalu senantiasa membersamai. 

"Alhamdulillah malam ini memang kita mendapatkan surat keputusan dari presiden PKS dalam mengusung saya dan buk Meri sebagai pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Bengkulu," kata Rohidin Mersyah. 

BACA JUGA:3 Resep Seblak Kuah yang Mudah Dibuat, Pedas Gurihnya Bikin Mata Melek

BACA JUGA:Cegah Peredaran Narkoba di Sekolah, Kapolda Bengkulu Gelar Audiensi Bersama SANS Bengkulu

Rohidin turut menyebut, secara garis perjuangan dakwah dan kegiatan kemasyarakatan maupun Visi-Misi politik , dirinya bersama PKS terus sejalan.

Untuk itu, dengan apa yang sudah pihaknya bangun selama ini antara PKS dan Golkar akan sama-sama pihaknya lanjutkan untuk membangun Provinsi Bengkulu lebih maju dan sejahtera. 

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Pemprov Bengkulu Gelar Lomba Lagu Daerah Peringati HUT RI ke-79

BACA JUGA:Polisi Patroli Kawasan Perkebunan, Imbau Masyarakat Waspada Karhutla

"Jadi apa yang sudah kami bangun secara produktif selama ini bersama PKS dan Golkar, tentu akan sama-sama kami lanjutkan untuk membangun Bengkulu. Terimakasih kita tentunya dengan PKS atas kepercayaan dan amanah ini," sambung Rohidin. 

Kategori :