Terima Dukungan PKS, Rohidin-Meriani Komitmen Bangun Bengkulu

Rabu 14-08-2024,07:02 WIB
Reporter : Abdu Rahman
Editor : Ria Sofyan

Dalam kesempatan yang sama, Meriani turut mengungkapkan bahwa dengan terus mengalirnya dukungan baik dari parpol maupun masyarakat, pihaknya tentu siap bekerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu. 

"Kami siap bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu. Sinergi baru yang kami tawarkan bukan hanya sekadar slogan, tapi wujud komitmen nyata kami untuk membawa Bengkulu lebih baik di setiap sektor kehidupan," kata Meriani. 

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono mengungkapkan bahwa dukungan ini diserahkan karena pihaknya meyakini pasangan Rohidin-Meriani adalah pasangan yang tepat untuk membawa provinsi Bengkulu ke arah yang lebih baik. 

BACA JUGA:Inspektorat Provinsi Bengkulu Tindaklanjuti Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK

BACA JUGA:Maling Beraksi di Hajatan Warga Kebun Tebeng, Masuk Rumah dan Gasak 2 Unit Handphone

Hal itu mengingat, dengan pengalaman serta visi misi yang jelas, pihaknya yakin pasangan tersebut mampu wujudkan harapan seluruh lapisan masyarakat di provinsi Bengkulu. 

"Kami di PKS yakin bahwa Rohidin-Meriani adalah pasangan yang tepat untuk membawa Bengkulu ke arah yang lebih baik. Dengan pengalaman dan visi yang jelas, kami percaya mereka mampu mewujudkan harapan masyarakat Bengkulu untuk perubahan yang lebih baik," kata Sujono.

Kategori :