Karutan Baru Yulian Fernando Tinjau Isi Rutan Kelas IIB Bengkulu

Selasa 27-08-2024,20:03 WIB
Reporter : Muhammad Angga
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Usai resmi dilantik sebagai Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Bengkulu, Yulian Fernando melakukan peninjauan menyeluruh di seluruh area rutan pada Selasa 27 Agustus 2024. 

Peninjauan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen awalnya untuk memastikan seluruh operasional dan kondisi di Rutan Kelas IIB Bengkulu berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

BACA JUGA:PKB Solid Dukung Pasangan Helmi Hasan-Mian di Pilgub Bengkulu 2024

Dalam peninjauan tersebut, Yulian Fernando didampingi oleh pejabat sebelumnya, Farizal Antony yang akan menjalankan tugas barunya sebagai Karutan Kelas IIB Sukadana Lampung Timur. 

Farizal memberikan panduan dan informasi terkait kondisi terkini rutan dan bersama-sama memeriksa berbagai fasilitas yang ada di dalam rutan, termasuk sarana dan prasarana pendukung, seperti ruang pelayanan, dapur, dan Klinik Pratama serta blok hunian warga binaan. 

BACA JUGA:Masih Tunggu Audit Kerugian, Tersangka Kasus Korupsi Puskeswan Benteng Belum Ditetapkan

Farizal Antony memberikan dukungan penuh atas rencana-rencana yang disampaikan oleh Yulian Fernando. 

Ia juga memberikan beberapa masukan penting yang dapat dijadikan referensi oleh Karutan baru dalam menjalankan tugasnya ke depan.

BACA JUGA:Pendaftaran Paslon DISUKA Ke KPU Kota Bengkulu Bakal Diiringi Ratusan Massa

Selesai peninjauan, Yulian menyatakan rasa terima kasihnya kepada Farizal Antony atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Karutan sebelumnya.

Ia berharap dapat melanjutkan hal-hal positif yang telah dicapai, serta berupaya membawa inovasi baru untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengawasan di Rutan Kelas IIB Bengkulu.

BACA JUGA:3 Pelaku Penganiayaan dan Penusukan Warga Teluk Sepang Diringkus Polisi

"Seperti kita ketahui bersama, selama masa kepemimpinan Bapak Farizal Antony, Rutan Bengkulu terus gencar melakukan pemenuhan sarana dan prasarana yang memadai sebagai penunjang pelayanan. Termasuk dalam mengembangkan sejumlah inovasi. Tentunya hal-hal positif seperti ini patut untuk dipertahankan dan dilanjutkan," ujar Yulian Fernando.

BACA JUGA:Sidang Korupsi Dana BOS SMK IT Al Malik, Terdakwa Bantah Gunakan Uang untuk Keperluan Pribadi

Peninjauan ini juga disambut baik oleh seluruh jajaran petugas di Rutan Kelas IIB Bengkulu. 

Kategori :