DISUKA Unggul Telak dalam Polling, Rahmat Widodo: Insyaallah Gambaran Keinginan Masyarakat

Rabu 28-08-2024,15:37 WIB
Reporter : Robi Jalu
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPD Partai Kedilan Sejahtra (PKS) Kota Bengkulu, Rahmad Widodo, S.Hut bersyukur dan mengapresiasi atas kemenangan pasangan Dani Hamdani-Sukatno (Disuka) dalam polling online di website Polingkita.com.

"Jadi poling itu, insyaallah menunjukan atau menggambarkan respon masyarakat Kota Bengkulu terhadap paslon Disuka. Insyaallah ini merupakan tanda-tanda kemenangan," kata Rahmad Widodo, S.Hut Rabu 28 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sempat Dengar Pelaku Nyalakan Mesin, Motor Mahasiswi Uinfas Bengkulu Raib Digasak Maling

Tambah Rahmat, namun pihaknya tidak akan terlalu terlena dan merasa di atas angin atas kemenangan tersebut.

Pihaknya dan tim pemenangan akan merealisasikan kemenangan terbut dalam konstetasi nyata Pilwakot November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Imron Rosyadi Doakan Helmi Hasan yang Berpasangan dengan Mian Jadi Gubernur Bengkulu

"Tentu hasil tersebut menjadi motivasi kita untuk bekerja lebihbkeras lagi untuk merealisasikannya di konstetasi pada bulan November mendatang," tambahnya.

BACA JUGA:Mobil Digelapkan Anak Tiri, Seorang Janda di Kelurahan Kandang Mas Lapor Polisi

Sebagai informasi, hasil poling Pilwakot Bengkulu terbaru menunjukkan Dani Hamdani dan Sukatno sebagai pemimpin dengan persentase suara terbanyak.

Berdasarkan data yang dirilis oleh PollingKita.com pada 22 Agustus 2024, Dani dan Sukatno memperoleh 49,51 persen suara, menjadikan mereka sebagai favorit utama di Pilwakot Bengkulu 2024.

BACA JUGA:30 Anggota Dewan Baru Seluma Akan Terima Gaji Pertama Seminggu Setelah Dilantik

Dalam poling ini, sebanyak 4.512 suara telah masuk hingga 24 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB.

Hasil ini mengungkapkan preferensi signifikan masyarakat terhadap pasangan Dani dan Sukatno yang diusung oleh PKS dan PKB.

Posisi mereka yang dominan mencerminkan penerimaan positif dari pemilih terhadap program dan visi mereka untuk Kota Bengkulu.

Sebagai gambaran, pasangan Dani dan Sukatno unggul jauh di atas pesaing mereka.

Kategori :