Master Iwan Kaur Sebut Cuaca Dapat Mempengaruhi Kegaduhan di Pilkada Bengkulu

Senin 02-09-2024,19:05 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Serba-serbi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, paranormal yang biasa dipanggil Master Iwan Kaur meprediksi kondisi cuaca dapat mempengaruhi kegaduhan atau mengundang malapetaka.

Master Iwan Kaur yang pernah membuka praktek pengobatan terapi Air Cahaya di kediaman Ki Joko Bodo tersebut mengatakan, cuaca di Provinsi Bengkulu saat ini dalam keadaan sejuk.

Sehingga orang-orang yang saat ini bergelut di dunia politik masih dalam pandang persaudaraan karena dipengaruhi cuaca yang masih bersahabat atau menyejukan. 

BACA JUGA:Digerebek Warga, Kades Air Teras Seluma Dilaporkan Atas Dugaan Asusila

Ia juga menambahkan, kedua pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur saat ini adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab dengan dapat mengajak tim sukses untuk tidak bersikap arogansi atau membuat kegaduhan dan mematui prosedur yang sudah ditetapakan. 

"Jika ada kegaduhan itu di bisa jadi disebabkan oleh timsesnya sendiri, tanpa ada pengaruh dari pasangan calon itu. Karena pasangan calon ini sudah sangat baik dengan memberikan contoh tidak inginya ada kegaduhan saat Pilkada ini," jelas Master Iwan Kaur. 

BACA JUGA:Kota Bengkulu Alami Deflasi Ketiga Kalinya, Penyebab Didominasi Komoditas Pangan

Dirinya mengatakan, pemilih di Provinsi Bengkulu saat ini sudah pintar dan tidak ingin adanya perpecah belahan di kalangan masyarakat.

Selain itu, masih ada beberapa yang belum menentukan pilihannya sebab masih mengamati kaca politik yang masih berjalan. 

BACA JUGA:Pemkab Seluma Gelontorkan Anggaran Rp900 Juta untuk Seragam Olahraga Gratis

"Masyarakat Nengkulu ini sudah pintar, tidak dapat dipengaruhi, apalagi dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggungjawab," jelasnya. 

Dalam perjalanan spritualnya, ia melihat kemenangan dominan ada di pihak Rohidin Mersyah dan Meriani.

BACA JUGA:Dukung Transformasi Kesehatan, Pemkot Bengkulu Upayakan Pengaktifan Kembali Peran Posyandu

Menurutnya, sosok leluhur masih merindukan sosok Rohidin Mersyah sebagai pemimpin, sebab sosok raja terlihat dari Rohidin Mersyah di dalam perjalanan spritualnya. 

"Yang saya lihat dalam perjalanan spritual saya, raja leluhur masih mendukung serta masih masih menginginkan sosok Rohidin Mersyah ini melanjutkan perjalanannya sebagai Gubernur Bengkulu ke depannya," tutup Master Iwan Kaur.

Kategori :