HUT ke-23 Harian RB, Pasutri Asal Kota Bengkulu Dapat Hadiah Umrah dari Gubernur dan Dirut RBMG

Minggu 08-09-2024,11:28 WIB
Reporter : Ahmad Rabbani
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Suarni, warga Kelurahan Panorama Kota Bengkulu tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama berupa umroh dalam perayaan HUT Harian RB ke-23 dan jalan santai sosialisasi pilkada damai.

Wanita berusia 57 tahun ini sehari-harinya bekerja sebagai penjahit mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia dan bersyukur atas hadiah yang dapatkan dari undian tersebut.

"Alhamdulillah rasanya sangat bahagia dana bersyukur kepada Allah karena sudah mendapatkan hadiah ini," kata Suarni, Minggu 8 September 2024.

Tak hanya itu, ibu tiga orang anak ini juga mendapatkan satu paket umroh lainnya untuk suaminya yakni Sudirman dari Direktur Utama RBMG (Rakyat Bengkulu Media Grup) Muslimin.

BACA JUGA:Ini 4 Ciri Kulit Kombinasi yang Perlu Kamu Ketahui, Perhatikan Zona T!

BACA JUGA:Jangan Sampai Terjadi! Ini 6 Cara Cegah Sakit Gigi pada Anak, Dijamin Efektif

"Alhamdulillah tadi juga dapat juga buat suami dari Dirut RBMG untuk berangkat umroh, ya senanglah bersyukur semoga bisa berangkat nanti sama suami Insya Allah nanti di bulan Oktober berangkatnya," tambah Suarni.

Tak lupa dirinya berharap dan mendoakan kedua tokoh tersebut agar dilimpahkan rezeki khususnya untuk Harian RB Suarni berharap agar lebih berjaya kedepannya.

BACA JUGA:Cakap Tingkatkan Kemampuan Mengingat, Buah Anggur Tawarkan 8 Manfaat Ini untuk Kesehatan

"Terima kasih kepada Pak Gub semoga rezekinya dilancarkan dan dapat terpilih lagi kedepannya, dan untuk RB semoga lebih jaya lagi," tutup Suarni.

Sementara itu, hadiah umroh merupakan satu dari rangkaian perayaan HUT Harian Rakyat Bengkulu (RB) yang ke-23.

Acara tersebut dipusatkan di Graha Pena RBMG di Jalan Pangeran Natadirja, Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu.

Rangkaian acara diawali dengan jalan santai diikuti ribuan peserta. Jalan santai ini terselenggara atas kerja sama dengan KPU dan Bawaslu Provinsi Bengkulu dalam agenda sosialisasi pilkada damai.

Kategori :