10 Cabor Bengkulu Mulai Bertanding di PON XXI Aceh-Sumut 2024 Hari Ini

Selasa 10-09-2024,14:34 WIB
Reporter : Ilham Juliandi
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 10 cabang olahraga (Cabor) mulai dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, Selasa 10 September 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri yang menghadirkan pembukaan PON XX Aceh-Sumut 2024 dan sebagai Ketua Kontingen PON XXI Provinsi Bengkulu, mendampingi para atlet dan ofisial yang siap berlaga.

BACA JUGA:Tak Lolos Administrasi CPNS 2024? Segera Ajukan Sanggah dengan Syarat dan Cara Ini

"Kami optimis, dengan persiapan yang matang, para atlet Bengkulu akan mampu menunjukkan performa terbaik dan mengharumkan nama Bengkulu di ajang multi-event ini. Jaga sportifitas, Bengkulu harus juara," ujar Isnan Fajri.

Sekda Isnan menambahkan, para atlet Bengkulu telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk bersaing dengan provinsi lain dalam upaya meraih prestasi terbaik di ajang olahraga terbesar nasional ini. 

BACA JUGA:Cegah Korupsi, Kejari Kepahiang Lakukan Pendampingan Hukum ke OPD hingga Pemdes

Ia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dalam kontingen.

"Kami berharap semua pihak dapat saling mendukung, bekerja sama, dan menjaga kekompakan, karena kemenangan bukan hanya soal medali, tetapi juga tentang menunjukkan sikap dan karakter yang baik sebagai atlet," jelasnya.

BACA JUGA:Kesbangpol Sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Sasar Warga Binaan Lapas Curup

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Sanuluddin, melaporkan terkait kesiapan atlet. 

Menurutnya, para atlet sudah menjalani latihan intensif dan uji coba yang cukup, baik secara fisik maupun mental. Ia yakin hasil maksimal akan diraih pada 26 cabang olahraga yang diikuti oleh Bengkulu.

BACA JUGA:Honorer Meninggal Dunia Tabrakan dengan Fortuner PNS di Tanjung Jaya

"Kami yakin, dengan persiapan yang matang, para atlet siap menghadapi tantangan di PON XXI Aceh-Sumut dan dapat memberikan hasil terbaik bagi Provinsi Bengkulu," terangnya.

Sanuluddin menambahkan bahwa pada hari ini akan ada 10 cabang olahraga yang mulai dipertandingkan, di mana para atlet Bengkulu akan berjuang meraih medali. 

BACA JUGA:Tomat hingga Alkohol, Bahaya Mengombinasikan Buah Jeruk dengan 5 Jenis Makanan Ini

Kategori :