Ayo Dukung Nessa Sandia, Wakil Bengkulu di Ajang Miss Tionghoa Indonesia, Begini Caranya

Kamis 12-09-2024,20:46 WIB
Reporter : Abdu Rahman
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Naura Vannessa Sandia, atau yang akrab disapa Nessa Sandia menjadi perwakilan Provinsi Bengkulu dalam ajang pemilihan Miss Tionghoa Indonesia 2024 Kategori Little.

Nessa yang saat ini masih berusia 12 tahun, akan berkompetisi untuk mengharumkan nama Bengkulu di kota Surabaya Jawa Timur dalam 3 hari ke depan, dengan target dapat meraih Mahkota Little Miss Tionghoa tahun 2024 ini. 

Anak kedua dari pasangan Bole Susanja dan Lydia Rakhmawaty tersebut akan berkompetisi untuk kembali mengharumkan nama Bengkulu di ajang nasional.

BACA JUGA:Program Kerja DISUKA untuk Milenial Dapat Apresiasi Tokoh Muda Bengkulu

BACA JUGA:Game Asah Otak Ini Cocok Dilakukan Anak-anak, Simpel dan Seru untuk Dimainkan

Keberangkatan Nessa diantarkan langsung oleh kedua orang tuanya bersama dengan Ketua Harian PSMTI Bengkulu pada Kamis 12 September 2024 di Ruang VIP Bandara Fatmawati Soekarno.

Diungkapkan Lydia Rakhmawaty, bahwa dirinya optimis sang putri tercinta dapat meraih kemenangan di ajang tersebut.

Hal ini pun mengingat persiapan yang telah dilalui Nessa sudah maksimal terutama dibanding dengan beberapa kompetesi yang sudah dilalui oleh Nessa selama ini.

Mulai dari persiapan public speaking, catwalk, interview maupun bahasa Mandarin.

Terlebih selama ini Nessa juga sudah banyak menorehkan prestasi. Mulai dari Juara III di Bintang TV Indonesia 2020, kemudian Juara II Indonesian Model Search 2022, dan Juara III Indonesian Kids of The Year 2023.

"Kalau target dan keinginan Nessa itu jadi Winner ya. Kalau winner itukan juara 1 yang dapat mahkota," kata Lydia Rakhmawaty.

 

BACA JUGA:Pemkot: Rumah Singgah Khairunnisa Gratis untuk Masyarakat se-Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:1.530 Warga Bengkulu Bekerja ke Luar Negeri, Ini Negara Tujuannya

Kategori :