Pjs Bupati Seluma Minta ASN Tetap Disiplin dan Tingkatkan Minat Baca

Senin 30-09-2024,16:20 WIB
Reporter : Julyan Pabella
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Seluma Meri Sasdi, meminta kepada seluruh aparatur sipil negara, baik tenaga PNS maupun PPPK untuk tetap menjaga kedisiplinan.

Meskipun selama dua bulan ke depan, Kabupaten Seluma dipimpin oleh Pjs lantaran Bupati dan Wakil Bupati definitif sedang melaksanakan cuti kampanye Pilkada.

BACA JUGA:KPU Seluma Tetapkan Batas Pengeluaran Dana Kampanye Paslon Pilkada Sebesar Rp93 Miliar

Hal ini disampaikan oleh Pjs Bupati Seluma Senin 30 September 2024 saat meninjau salah satu OPD, yakni Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang berlokasi di jalan dua jalur Kota Tais.

Pjs Bupati Seluma mengatakan seluruh ASN harus memperhatikan jam masuk kerja dan jam pulang kerja sesuai aturan yang sudah ditetapkan serta sudah dijalankan selama ini. 

BACA JUGA:Ini Laporan Awal Dana Kampanye 5 Paslon di Pilwakot Bengkulu 2024

"Saya menekankan masalah kedisiplinan kepada seluruh ASN. Meskipun saat ini Kabupaten Seluma dipimpin oleh Pjs. Jangan sampai justru tidak disiplin dan semangat kerja menurun. Semua harua tetap disiplin dan aktif menyelesaikan semua tugas dan program kerja OPD masing-masing," kata Pjs Bupati Seluma. 

BACA JUGA:8 Fraksi Ditetapkan di DPRD Provinsi Bengkulu, Panja Bahas Tatib dan Kode Etik

Lebih lanjut, Meri Sasdi mengatakan seluruh ASN harus meningkatkan minat baca. Hal ini guna menambah wawasan dan pengetahuan seluruh ASN.

Apalagi berkaitan dengan masalah peraturan dan undang-undang tentang pemerintahan daerah agar semua ASN bisa memahami serta mengerti. 

BACA JUGA:Plt Gubernur Bengkulu Tegaskan ASN Wajib Jaga Netralitas dalam Rakor Kepala OPD

"Itulah mengapa saya tekankan setiap OPD harus punya pojok baca. Setiap pagi sempatkanlah sekitar 10 sampai 15 menit untuk membaca agar perkembangan tentang pemerintahan bisa dipahami oleh seluruh ASN," pungkas Pjs Bupati Seluma.

(Jul)

Kategori :