Ikatan Keluarga Solok Bengkulu Dukung Paslon DISUKA di Pilwakot 2024

Sabtu 05-10-2024,15:56 WIB
Reporter : Ahmad Rabbani
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNMEWS - Pemilihan serentak Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada 27 November mendatang, hanya tinggal menghitung waktu lagi.

Dukungan bagi calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 yakni Dani Hamdani dan Sukatno pun terus datang membanjiri dari berbagai kalangan hingga komunitas yang ada di Bengkulu.

BACA JUGA:Dukcapil: Jumlah Penduduk Kota Bengkulu Berkurang karena Pindah ke Luar Kota

Salah satunya dari Ikatan Keluarga Solok (IKS) Bengkulu. Ketua IKS provinsi Bengkulu Yasar arsa mengatakan, bahwa pihaknya telah menetapkan pilihan untuk mendukung pasangan tersebut.

"Kami sudah menyampaikan bersama ibu-ibu bundo kanduang juga tadi menyampaikan bahwa kami siap mendukung pasangan Dani Hamdani dan Sukatno ini, karena masih dalam keluarga besar Minang juga," kata  Yasar.

BACA JUGA:365 Produk UMKM di Seluma Sudah Kantongi Sertifikat Halal

Tak hanya itu, Yasar juga berharap pasangan nomor urut 1 ini dapat membawa Kota Bengkulu yang lebih baik kedepannya dengan berbagai program yang telah dirancang oleh pasangan tersebut, jika nanti diberikan amanah untuk memimpin kota Bengkulu selama lima tahun kedepan.

BACA JUGA:Juara Event Run Day Pancasila 2024 di Bengkulu Kecewa: Harapan Tak Sesuai Realita

"Pasangan ini membawa program-program yang baik, dan sangat kita tunggu tentunya, DISUKA inikan punya program khusus yang bisa dibilang spektakuler," tambah Yasar.

BACA JUGA:Kekurangan Armada, DLH Kewalahan Angkut Sampah Warga se-Kabupaten Seluma

Iapun mengatakan, pasangan DISUKA merupakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang banyak dibicarakan dan sudah melekat di hati masyarakat.

Ia pun berharap nantinya pasangan ini dapat meraih kemenangan pada Pilkada serentak di 27 November mendatang.

BACA JUGA:8 Makanan Penyebab Jerawat, Hati-hati dan Mesti Kamu Hindari

"Kita lihat kalau di masyarakat, di warung-warung kopi pasangan ini banyak diperbincangkan dan sudah melekat di hati setiap masyarakat. Kami berharap juga rakyat Bengkulu dapat berpihak ke pasangan ini," tutup Yasar.

(Ahmad)

Kategori :