Kapolsek Ketahun Kunjungi Koramil 423, Beri Kejutan HUT TNI ke-79

Senin 07-10-2024,17:01 WIB
Reporter : Shafrawi Salam
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Kapolsek Ketahun Iptu Khalid Wahyudi, S.H beserta anggota berkunjung ke Koramil 423 Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin 7 Oktober 2024.

Kunjungan Kapolsek untuk memberikan kejutan ulang tahun dalam rangka peringatan HUT TNI ke-79 sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri.

Kunjungan ini, dihadiri oleh Kapolsek Ketahun Iptu Khalid Wahyudi, S.H beserta personil, Danramil Ketahun 423 INF Yudi Triawan, Kapolsek Ulok Kupai, Camat Ketahun Nasri beserta staf, kepala desa dari beberapa desa di wilayah Ketahun, Manajer SIL, dan Kepala Puskesmas Ketahun.

BACA JUGA:Jelang HUT Kota Argamakmur ke-48, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Gerakan Pangan Murah

BACA JUGA:Ini 7 Efek Samping Makan Bayam yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Dapat Menyebabkan Mual dan Muntah

"Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada TNI, yang selalu bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kecamatan ketahun khususnya. Kita harus bersama-sama mendukung setiap langkah dalam mengemban tugas," kata Khalid Wahyudi.

BACA JUGA:BKPSDM Bengkulu Tengah Targetkan Pelamar PPPK Lulus Administrasi 100 Persen

BACA JUGA:Parkir di Pinggir Jalan, AS Roda Truk Warga Bumi Ayu Digasak Maling

Sementara itu, Danramil Ketahun Kapten Inf. Yudi Triawan juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada polsek ketahun beserta jajaran. 

"Semoga hubungan baik antara TNI dengan Polri tetap terjaga dan kompak dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat," kata Yudi Triawan.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Resmi Terima Usulan Nama Unsur Pimpinan Definitif, Golkar Usulkan Sumardi

BACA JUGA:Perekrutan PTPS Pilkada Seluma Diperpanjang, Pelamar Capai 615 Orang

Sehingga diharapkan kekompakan yang selama ini terbina dapat mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan visi yang lebih baik lagi ke depannya.

Kategori :