Pemkab Bengkulu Utara Gelar Upacara Peringatan HUT ke-48 Kota Argamakmur

Selasa 08-10-2024,12:44 WIB
Reporter : Shafrawi Salam
Editor : Ria Sofyan

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar upacara peringatan HUT Kot Argamakmur yang ke-48 pada Selasa 8 Oktober 2024 di halaman Kantor Bupati.

Upacara dipimpin langsung oleh Pjs Bupati Bengkulu Utara Andi Muhammad Yusuf, dihadiri pimpinan dan anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Camat, Kades, pemuka agama, tokoh adat, serta siswa siswi dari tingkat SD hingga SMA sederajat dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Ini 10 Manfaat Teh Peppermint Bagi Kesehatan, Menenangkan Stres dan Meningkatkan Kualitas Tidur

BACA JUGA:Rumah Warga Karang Anyar Argamakmur Hangus Terbakar Dini Hari, Api Diduga dari Obat Nyamuk

Dalam kesempatan ini, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkulu Utara, Andi Muhammad Yusuf memberikan apresiasi dan terimakasih pendiri Bengkulu Utara terdahulu. 

"Momentum hari jadi Kota Argamakmur ke 48 tahun ini menjadi kebanggaan bagi sata sebagai pembina upacara. Serta sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih terhadap para pendiri Kabupaten Bengkulu Utara terdahulu hingga saat ini bisa menghasilkan pembangunan yang luar biasa," kata Andi Muhammad.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Upayakan Kesejahteraan Merata di Pulau Enggano, Termasuk Jaringan Internet

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Blusukan ke Pasar Kutau, Pedagang Berpesan Lanjutkan Pembangunan

Tentunya kewajiban para generasi muda sekarang, harus bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara untuk kedepannya. 

"Usia Kota Argamakmur 48 tahun ini bukan waktu yang singkat, sudah banyak berbagai capaian positif pembangunan yang dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat. Sehingga, generasi muda harus bisa melanjutkan pembangunan untuk kedepannya," sambungnya.

BACA JUGA:Masih Satu Keluarga, Ini 4 Perbedaan Temulawak dan Kunyit yang Perlu Kamu Ketahui

Kategori :