Gerakan Masyarakat Rejang Optimis Rohidin-Meriani Menang 80 Persen di Bengkulu Utara

Rabu 09-10-2024,16:43 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Gerakan Masyarakat Rejang (Gemar) bersama pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Rohidin Mersyah-Meriani (ROMER) optimis menang 80 persen di Kabupaten Bengkulu Utara di Pilkada tahun 2024.

Ketua Gerakan Rejang (GEMAR) Bengkulu Utara, Suheri atau akrap di sapa Heri Pakar mengatakan, selaku ketua dan koordinator GEMAR di Bengkulu Utara bersama 14 orang perwakilan dari 19 kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara siap merangkul masyarakat Bengkulu Utara untuk bersama-sama memenangkan pasangan Rohidin-Meriani Pilkada November 2024 nanti.

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu Terima Mobil Dinas dan Rumah Dinas Usai Pelantikan

"Saya bersama dengan 14 orang perwakilan gerakan rejang Rohidin-Meriani dan pendukung di Bengkulu Utara siap menangkan Rohidin-Meriani," kata Heri Pakar, Rabu 09 Oktober 2024.

BACA JUGA:Dukcapil Seluma Sebut 48 Ribu Anak Telah Memiliki KIA

Lanjutnya, bahkan jumlah DPT di Kabupaten Bengkulu Utara sebesar lebih kurang 217.841 jiwa mata pilih, dirinya yakin Rohidin-Meriani akan menangkan di angka 80 persen.

"Insya Allah kami berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslon Gubenur dan Wakil Gubenur Rohidin-Meriani Optimis menang 80 persen dari jumlah DPT tersebut," ujarnya.

BACA JUGA:936 Pemilih Disabilitas di Kota Bengkulu Akan Salurkan Hak Suara

"Dari dukungan semua kalangan ini, kami yakin pasangan Rohidin-Meriani menang di Bengkulu Utara," tambah Heri Pakar dengan nada Optimis.

(Imron)

Kategori :