Rohidin Mersyah Dinilai Pemimpin yang Bersih dan Bebas Korupsi, Masyarakat Benteng: Lanjutkan!

Kamis 10-10-2024,13:18 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Rohidin Mersyah melanjutkan kampanye Pilkada di Desa Kembang Sri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Kamis 10 Oktober 2024.

Dalam kampanye tersebut, warga Desa Kembang Sri menilai Rohidin Mersyah sebagai calon kepala daerah yang memiliki rekam jejak bersih dari kasus korupsi.

BACA JUGA:Warga Kaur Sebut Rohidin Mersyah Pemimpin yang Terbukti Berhasil

"Pak Rohidin ini sebelumnya menjadi wakil menggantikan yang terdahulu terlibat korupsi. Pak Rohidin juga memiliki rekam jejak yang bersih dari kasus korupsi," ungkap salah satu warga.

Sebagai petahana, Rohidin Mersyah dikenal sebagai calon kepala daerah asli Bengkulu yang memiliki reputasi kepemimpinan yang bersih dari masalah korupsi.

BACA JUGA:Pastikan Kelancaran Tahapan Pilkada, KPU Tinjau TPS Rawan di Kota Bengkulu

Selain itu, warga menilai bahwa Rohidin Mersyah berhasil memimpin Provinsi Bengkulu dengan sejumlah pembangunan yang telah dilaksanakan selama masa kepemimpinannya.

Junaidi, mantan Kepala Desa Kembang Sri periode 2012–2018, mendoakan agar Rohidin dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

"Harapan kami, Pak Rohidin dan Bu Meriani dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu, terutama di Bengkulu Tengah," jelasnya.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Serahkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kota Bengkulu

Sementara itu, Rohidin Mersyah mengungkapkan bahwa dukungan masyarakat Kembang Sri diberikan karena mereka melihat rekam jejak kepemimpinannya yang jelas, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi yang menyentuh masyarakat menengah ke bawah.

"Program-program kami selama ini sangat berdampak bagi masyarakat menengah ke bawah, termasuk kalangan lanjut usia," tutup Rohidin.

(Imron)

Kategori :