Keluarga Najamudin dan Rohidin Saling Dukung di Pilkada Bengkulu 2024

Sabtu 12-10-2024,12:51 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Dengan terpilihnya Sultan Bahtiar Najamudin menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, komunikasi politik semakin intens antara Keluarga Besar Agusrin M Najamudin dan Keluarga Besar Rohidin Mersyah untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.

Hal ini sebagaimana pertemuan antara Zetriansyah, SH juru bicara keluarga Agusrin dan Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu yang bertempat di Rumah makan sederhana.

BACA JUGA:Bingung Cara Olah Seledri Jadi Obat Tradisional? Coba 6 Cara Mudah Ini, Salah Satunya Jadi Jus!

"Hari ini saya mewakili pak Agusrin memenuhi undangan dari Pak Rohidin untuk bersilaturahmi menjalin komunikasi guna sinergi membangun provinsi Bengkulu, terlebih lagi Sultan Bahtiar Najamudin yang merupakan Paman dari Agi Calon Walikota Bengkulu terpilih sebagai Ketua DPD RI, ini suatu kebanggan bagi warga Bengkulu untuk itu pak Rohidin mengundang secara khusus untuk membangun komunikasi kedepan guna mempercepat pembangunan provinsi Bengkulu dan khusunya lagi kota Bengkulu," sampai Zetriansyah jumat 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:6 Minuman Segar Ini Bisa Hilangkan Dehidrasi, Cukup Dikonsumsi Rutin Sehari-hari

Dalam pertemuan tersebut Rohidin Mersyah menyampaikan suatu kebanggan yang besar terpilihnya Sultan sebagai Ketua DPD RI dan Siap bersama-sama Agusrin berjuang membangun Bengkulu.

"Saya sangat bangga dengan prestasi dari bung Sultan yang telah mengharumkan nama provinsi Bengkulu sebagai ketua DPD RI tentu ini prestasi yang luar biasa dan sangat berpengaruh untuk itu diharapkan dengan Ketua DPD RI orang Bengkulu akan membawa kemajuan yang pesat bagi provinsi Bengkulu kedepannya. Sebab komunikasi antara Ketua DPD RI dan Gubernur Bengkulu akan semakin intens untuk kemajuan Bengkulu," sampai Rohidin

BACA JUGA:Waspadai 4 Efek Samping Konsumsi Seledri Berlebihan Ini, Bisa Sebabkan Masalah Ginjal, Gunakan Seperlunya!

Selain itu Rohidin Mersyah menyampaikan siap melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sudah dimulai Gubernur sebelumnya yaitu Agusrin B Najamudin. 

"Tak lupa juga saya menyampaikan jika saya siap melanjutkan pembangunan-pembangunan yang sudah di lakukan oleh Pak Agusrin, dan bersama-sama membangun Bengkulu. Sebab kelurga saya adalah keluarga Pak Agusrin dan Keluarga Agusrin adalah keluarga saya dan perjuangan Agusrin merupakan perjuangan saya dan perjuangan saya merupakan perjuangan Agusrin," pungkas Rohidin.

BACA JUGA:Cobain Sajian Tumis Daging Kentang Ini, Mudah Dibuat dan Lezat, Cek Resep di Sini

Terakhir Zetriansyah mengharapkan di Pilkada Bengkulu 2024 kelurga besar Agusrin dan Keluarga Besar Romer untuk saling dukung. 

"Saya menyambung apa yang dikatakan oleh pak Rohidin bahwa perjuangan pak Agusrin Perjuangan Rohidin dan Perjuangan Pak Rohidin perjuangan Agusrin, untuk itu diharapkan kepada seluruh tim dan keluarga besar Pak Agusrin dan Keluarga Besar Pak Rohidin untuk saling mendukung dalam pemilihan Gubernur dan Walikota Bengkulu 2024, yaitu dengan memilih Rohidin-Meriani di Pilgub dan Dedi-Agi di Pilwakot," pungkasnya.

(Imron)

Kategori :