Pokja Kota Bengkulu Turunkan 800 Relawan, Siap Menangkan Rohidin-Meriani

Minggu 13-10-2024,12:15 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Pemenangan Koalisi Partai ROMER yang terbagi dalam, Kelompok Kerja (Pokja) 1 Kota Bengkulu melakukan rapat koordinasi bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Sabtu 12 Oktober 2024.

Koordinasi dipimpin langsung Ketua Pokja 1 Kota Bengkulu, H. Anwar Hamid, MH, dihadiri juga Ketua Harian Tim Pemenangan Koalisi Partai ROMER, Dedi Ruskam didampingi Sekretaris, Erik Nugraha.

BACA JUGA:Sultan B Najamudin Pulang ke Bengkulu, Disambut Antusias Masyarakat

Anwar Hamid, MH usai Rapat Koordinasi mengatakan, banyak masukan saran dari pengurus Pokja untuk dapat direalisasikan.

Ia juga telah sampaikan kepada tim pemenangan untuk dapat diputuskan, tinggal nanti menunggu keputusan dari Tim pemenangan seperti apa.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Beri Tanggapan Soal Kenaikan Pajak BBM di Bengkulu

"Konsolidasi sudah kita lakukan jauh-jauh hari, terkait teknis seperti apa nantinya Tim Pokja ini bekerja sudah kita bahas bersama,tinggal menunggu instruksi dari Tim Pemenangan," ungkap Anwar Hamid.

Anwar Hamid juga menjelaskan bahwa dirinya bersama Tim telah membentuk relawan yang telah siap bekerja memenangkan pasangan Rohidin-Meriani (Romer) di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kampanye di TPI Pulau Baai, Sukatno Disambut Antusias Para Pedagang

"Dalam satu bulan terakhir ini kita sudah membentuk Relawan Romer, Pemuda Kota Bengkulu yang kita Bina,kurang lebih saat ini telah ada 800 orang telah siap untuk bekerja memenangankan pasangan Romer. Kita tinggal menunggu putusan eksekusi dari tim pemenangan," ungkapnya.

(Imron) 

Kategori :