Bapak-bapak Talang Baru Kabupaten Lebong Pastikan Pilih Calon Gubernur Putra Daerah Asli Bengkulu

Kamis 17-10-2024,18:26 WIB
Reporter : Tri Imron
Editor : Wizon Paidi

BENGKULU, BETVNEWS - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2024 mempertemukan dua pasangan calon. Namun, hanya pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani yang merupakan putra dan putri asli Bengkulu.

Rohidin Mersyah, seorang anak petani dari Bengkulu Selatan, berpasangan dengan Meriani, sosok perempuan tangguh dari Bengkulu Utara.

BACA JUGA:DPP Golkar Minta Kader Gerakan Mesin Partai untuk Menangkan Pilkada di Wilayah Bengkulu

Saat berkampanye di Desa Talang Baru, Kabupaten Lebong, Kamis 17 Oktober 2024, Rohidin menyempatkan diri untuk singgah di rumah warga setempat.

Kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat yang menyatakan dukungan penuh terhadap Rohidin sebagai calon Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Realisasi Pajak Hotel di Kota Bengkulu hingga Pertengahan Oktober Baru 56 Persen

"Kami sepakat mendukung Pak Rohidin karena beliau adalah putra asli Bengkulu. Kami akan memilih Pak Rohidin untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai gubernur, nomor 2," ujar Iskandar, warga Talang Baru.

BACA JUGA:Yosia Yodan Tunjukkan Keseriusan Maju Ketum BPD HIPMI Bengkulu, Serahkan Cek Rp100 Juta

Selain itu, Wen (37), salah satu warga, turut mendoakan agar Rohidin sukses dan mampu melanjutkan pembangunan di Bengkulu. 

"Kami doakan Pak Rohidin sukses dan dapat melanjutkan pembangunan Bengkulu," tutupnya.

BACA JUGA:Bagus Meningkatkan Kecerdasan Otak, Ini Dia 10 Manfaat Mengonsumsi Buah Murbei Oleh Anak-anak

Sebelumnya, dukungan serupa terhadap Rohidin sebagai putra daerah juga datang dari kelompok emak-emak di Desa Tik Sirong, Kecamatan Topos.

(Imron) 

Kategori :